Tingkatkan Mutu Alumni, AMI AIPI Makassar Jalin Kerja Sama dengan PT IKI Makassar

Tingkatkan Mutu Alumni, AMI AIPI Makassar Jalin Kerja sama dengan PT IKI Makassar

Tingkatkan Mutu Alumni, AMI AIPI Makassar Jalin Kerja Sama dengan PT IKI Makassar
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Manajer Sumber daya manusia (SDM) Akhyaruddin bersama Direktur AMI AIPI Makassar Andi Muhammad Yani memperlihatkan MoU usai penandatanganan di Kantor PT IKI Makassar di Jalan Galangan Kapal, Senin (28/10/2019). Akademi Maritim Indonesia (AMI) AIPI Makassar kerja sama dengan PT Industri Kapal Indonesia (IKI) Makassar. Penandatanganan momerandum of understanding (MoU) dilaksanakan di Kantor PT IKI Makassar tepat di ulang tahun PT IKI yang ke-42 di Jalan Galangan Kapal, Senin (28/10/2019).Tribun timur/muhammad abdiwan 

Tingkatkan Mutu Alumni, AMI AIPI Makassar Jalin Kerja sama dengan PT IKI Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Peningkatan mutu Akademi Maritim Indonesia (AMI) AIPI Makassar dilakukan dengan berbagai upaya, salah satunya adalah dengan melakukan kerja sama dengan berbagai perusahaan baik perusahaan pelayaran maupun perusahaan industri kapal.

Salah satunya adalah PT Industri Kapal Indonesia (IKI) Makassar. Penandatanganan momerandum of understanding (MoU) dilaksanakan di Kantor PT IKI Makassar tepat di ulang tahun PT IKI yang ke-42 di Jalan Galangan Kapal, Senin (28/10).

Acara ini dihadiri oleh Manajer Sumber daya manusia (SDM) Akhyaruddin sedangkan dari pihak AMI AIPI Makassar dihadiri langsung oleh Direktur AMI AIPI Makassar Andi Muhammad Yani,ST.,M.M beserta jajarannya.

Baca: Daftar Kehebatan Idham Azis Calon Tunggal Kapolri Pengganti Tito Karnavian, Pemburu Tommy Soeharto

Baca: Hasil Lengkap Liga Inggris Spurs Cetak Gol Cepat ke Gawang Liverpool, Manchester United Menang!

Baca: Niat Tulus Jokowi Sehingga Memilih Prabowo Sebagai Menteri Pertahanan

Tujuan kerjasama ini untuk meningkatkan sumber daya manusia khususnya sumber daya manusia maritim salah satunya melalui program magang di PT IKI Makassar.

Manajer Sumber daya manusia (SDM) Akhyaruddin bersama Direktur AMI AIPI Makassar Andi Muhammad Yani memperlihatkan MoU usai penandatanganan di Kantor PT IKI Makassar di Jalan Galangan Kapal, Senin (28/10/2019).  Akademi Maritim Indonesia (AMI) AIPI Makassar kerja sama dengan PT Industri Kapal Indonesia (IKI) Makassar. Penandatanganan momerandum of understanding (MoU) dilaksanakan di Kantor PT IKI Makassar tepat di ulang tahun PT IKI yang ke-42 di Jalan Galangan Kapal, Senin (28/10/2019).Tribun timur/muhammad abdiwan
Manajer Sumber daya manusia (SDM) Akhyaruddin bersama Direktur AMI AIPI Makassar Andi Muhammad Yani memperlihatkan MoU usai penandatanganan di Kantor PT IKI Makassar di Jalan Galangan Kapal, Senin (28/10/2019). Akademi Maritim Indonesia (AMI) AIPI Makassar kerja sama dengan PT Industri Kapal Indonesia (IKI) Makassar. Penandatanganan momerandum of understanding (MoU) dilaksanakan di Kantor PT IKI Makassar tepat di ulang tahun PT IKI yang ke-42 di Jalan Galangan Kapal, Senin (28/10/2019).Tribun timur/muhammad abdiwan (TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN)

“Kami senang dapat membantu untuk pengembangan kompetensi adek-adek yang menempuh Pendidikan maritim, untuk itu kami menerima secara terbuka adek-adek yang ingin belajar selama jurusannya sesuai” ujar Manager sumber daya manusia PT IKI Makassar Akhyaruddin

Selain untuk pengembangan SDM di bidang martim, kerjasama ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Lembaga penddikan AMI AIPI Makassar dengan perusahaan pelayaran dan industri kapal.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)
Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved