Rekan Sesama Ketua DPW PKB Dilantik Menjadi Menteri, Azhar Arsyad: Kader Daerah Juga Bisa dan Hebat!

adanya Ketua PKB Jawa Timur itu menjadi menteri berarti kader daerah memiliki peluang sama yang di pusat untuk tampil dalam kontestasi nasional

Rekan Sesama Ketua DPW PKB Dilantik Menjadi Menteri, Azhar Arsyad: Kader Daerah Juga Bisa dan Hebat!
HANDOVER
Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad mengapresiasi Ketua PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar, yang dilantik menjadi Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

"Tentunya saya ikut bersyukur, mengapresiasi, karena Cak Halim itu sama sama ketua DPW PKB. Bagi kami, kader PKB juga sebagai ketua-ketua DPW, adalah suatu kebanggaan dan kebahagiaan ketika pak Halim menjadi menteri," kata Azhar yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel.

Menurut Asryad, dengan adanya  Ketua PKB Jawa Timur itu menjadi menteri berarti kader-kader daerah, memiliki peluang yang sama dengan kader-kader yang ada di pusat untuk tampil dalam kontestasi nasional.

"Kompetensinya luar biasa, pengalamannya juga sangat banyak. Beliau dari bawah. Sudah aktif dan berkhidmad di PKB sejak PKB lahir tahun 1998, menjadi Ketua DPC PKB Jombang dua periode, Ketua DPW PKB Jawa Timur dua periode, Menjadi Ketua DPRD Jombang dua periode Menjadi Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur," jelas Azhar.

Azhar yang merupakan karib Halim Iskandar mengatakan, selama menjadi ketua DPW PKB Jawa Timur, Halim telah bekerja keras memenangkan Jokowi sebagai presiden, baik di Pilpres 2014 maupun di Pilpres 2019.

"Saya kira beliau sangat layak menjadi menteri. Kami ikut bahagia," tegas Azhar.(*)

Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved