Jadi Mentan, Wabup Lutim Dukung SYL Majukan Pertanian Sulsel

tokoh di kalangan birokrat di Sulsel yang mengapresiasi dilantiknya SYL sebagai Menteri Pertanian yaitu Wakil Bupati Luwu Timur, Ir Irwan Bachri Syam

Jadi Mentan, Wabup Lutim Dukung SYL Majukan Pertanian Sulsel
int
Syahrul Yasin Limpo melambaikan tangan saat berpidato di sebuah acara Nasdem Sulsel didampingi sejumlah elite Partai Nasdem Sulsel, beberapa waktu lalu. Syahrul dilantik menjadi Menteri Pertanian oleh Presiden RI Jokowi periode 2019-2024 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, -- Salah satu putra dan tokoh terbaik Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, mengisi kabinet pemerintahan Jokowi-Ma’ruf periode 2019-2024. Hal ini disambut suka cita dan harapan besar dari sejumlah kalangan masyarakat di Sulsel. 

Banyak yang memberi ucapan selamat dan harapan kepada mantan Gubernur Sulsel dua periode itu dapat memberikan kontribusi positif khususnya di bidang pertanian di Sulsel karena Syahrul Yasin Limpo (SYL) diberi posisi sebagai Menteri Pertanian RI. 

Baca: Resmi Jadi Menteri Pertanian, Ini Perjalanan Karier Birokrat Syahrul Yasin Limpo Sejak Jadi Lurah

Salah satu tokoh di kalangan birokrat di Sulsel yang mengapresiasi dilantiknya SYL sebagai Menteri Pertanian yaitu Wakil Bupati Luwu Timur, Ir Irwan Bachri Syam ST, IPM, AER. 

“Selamat kepada Bapak Syahrul Yasin Limpo atas jabatan dan amanah barunya sebagai Menteri Pertanian RI. Momentum ini menjadi kebanggaan dan harapan bagi masyarakat Sulsel,” tutur Irwan, Rabu (23/10/2019). 

Sebagai kolega SYL di partai yang sama yaitu NasDem di Sulsel, Irwan juga menyampaikan harapannya agar pertanian Indonesia khususnya di Sulsel juga terus meningkat dan memberi kesejahteraan bagi kalangan masyarakat petani.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved