Pilwali Makassar 2020

Usai Daftar PKS, Iqbal Abd Djalil Buru Rekomendasi PAN Makassar

Usai Daftar PKS, Iqbal Abd Djalil Buru Rekomendasi PAN Makassar pada Pilwali 2020 mendatang.

Usai Daftar PKS, Iqbal Abd Djalil Buru Rekomendasi PAN Makassar
TRIBUN TIMUR/ABDUL AZIS
DPD PAN Makassar membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar pada Pilwali 2020, Senin (14/10). 

Usai Daftar PKS, Iqbal Abd Djalil Buru Rekomendasi PAN Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Makassar membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar pada Pilwali 2020 mendatang.

Pendaftaran dibuka mulai dari tanggal 14 sampai 28 Oktober 2019 di sekretariat DPD PAN, Jl Toddopuli Raya, Makassar.

Mereka yang sudah mengambil formulir pendaftaran sekaligus pengembalian, yakni mantan anggota DPRD Makassar Iqbal Abd Djalil (Ije).

Baca: Dandim Kendari Dicopot, Begini Pesan Pangdam XIV Hasanuddin ke Persit

Baca: 6 Klub Liga 1 Ini Lolos Lisensi AFC, PSM Makassar?

Baca: BREAKING NEWS; Kakek di Takalar Tewas Ditebas Parang, Begini Kronologisnya

Sementara mengambil formulir namun belum kembalikan, mantan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

Saat pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran, Ije diterima langsung oleh Ketua PAN Makassar Hamzah Hamid, Senin (14/9/2019) siang.

DPD PAN Makassar membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar pada Pilwali 2020, Senin (14/10).
DPD PAN Makassar membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar pada Pilwali 2020, Senin (14/10). (TRIBUN TIMUR/ABDUL AZIS)

"Pak ustaz ini bukan orang awam. Saya 10 tahun di DPRD Makassar kadang-kadang makan sama-sama, tidur sama-sama tentu saya tahu luar dalamnya," ungkap Hamzah saat menerima berkas ustaz Ije.

Hamzah mengaku mengetahui kelemahan dan kelebihan ustaz Ije. Meski demikian, lanjut Hamzah, Ije tetap harus mengikuti mekanisme partai.

"Mekanismenya harus mendaftar, sudah itu kita serahkan ke DPW dan DPP, bagaimana selanjutnya. Ustaz ini kader PKS yang tidak bisa dipisahkan dengan PAN juga," jelasnya

Terpisah, Ije mengatakan optimistis maju bertarung pada Pilwali Makassar. Ia pun optimis maju sebagai calon wali kota, bukan wakil wali kota Makassar.

Halaman
123
Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved