Sat Sabhara Polres Enrekang Salurkan Air Bersih di Dua Desa

Sat Sabhara Polres Enrekang Salurkan Air Bersih di Dua Desa. Kemarau, warga kesulitan mendapatkan pasokan air bersih.

TRIBUN TIMUR/MUH ASIZ ALBAR
Satuan Sabhara Polres melakukan pendistribusian air bersih kepada warga Kelurahan Tuara dan Desa Bambapuang yang dilanda kekeringan tersebut, Jumat (11/10/2019). 

Sat Sabhara Polres Enrekang Salurkan Air Bersih di Dua Desa

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Musim kemarau yang sudah memasuki lima bulan, membuat sejumlah daerah di Kabupaten Enrekang dilanda kekeringan.

Bahkan di sejumlah wilayah seperti di Kelurahan Tuara dan Desa Bambapuang warga kesulitan mendapatkan pasokan air bersih.

Untuk itu, Satuan Sabhara Polres melakukan pendistribusian air bersih kepada warga Kelurahan Tuara dan Desa Bambapuang yang dilanda kekeringan tersebut, Jumat (11/10/2019).

Baca: Spesifikasi Reno Ace yang Diresmikan Oppo dengan Fast Charging 30 Menit

Baca: Diaransemen Ulang Lebih Kekinian, Simak Lirik Lagu Tegar 2.0 dari Rossa

Baca: Begal Beraksi di Biringkanaya dan Parangi Warga, Polisi: Pelaku Sudah Ditangkap

Kasat Sabhara Polres Enrekang, AKP Rusli, mengatakan kegiatan pembagian air bersih di dua desa merupakan bentuk kepeduliannya kepada warga yang kesulitan air bersih.

"Ini inisiatif kami, karena ada beberapa warga yang mengalami kesulitan air bersih akibat kemarau panjang," kata AKP Rusli, Jumat (11/10/2019).

Satuan Sabhara Polres melakukan pendistribusian air bersih kepada warga Kelurahan Tuara dan Desa Bambapuang yang dilanda kekeringan tersebut, Jumat (11/10/2019).
Satuan Sabhara Polres melakukan pendistribusian air bersih kepada warga Kelurahan Tuara dan Desa Bambapuang yang dilanda kekeringan tersebut, Jumat (11/10/2019). (TRIBUN TIMUR/MUH ASIZ ALBAR)

Terpisah Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji, mengatakan, selain dengan memberikan bantuan air bersih juga diharapkan dapat menjalin kedekatan Polisi dengan masyarakat.

“Alhamdulillah kami bisa meringankan sedikit beban warga dengan menyalurkan air bersih," ujar Ibrahim.

Sementara itu warga Desa Bambapuang, Anti (38), mengucapkan rasa terima kasih kepada Polres Enrekang yang telah memberikan bantuan air bersih.

Menurutnya hal itu sangat dibutuhkan, karena air bersih sulit didapatkan di wilayahnya saat ini karena musim kemarau.

Halaman
1234
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved