Pilkada Bulukumba 2020

Pertemuan Arum Spink - A Mochtar di Rumah RMS, Ini Komentar RMS

Keduanya hadir dalam acara tabligh akbar sekaligus silaturahmi dan syukuran RMS bersama warga. Acara itu menghadirkan penceramah kondang Ustad Ahmad

Pertemuan Arum Spink - A Mochtar di Rumah RMS, Ini Komentar RMS
ist
andi mochtar a yusuf 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, - Dua figur balon Bupati Bulukumba yang mencuat maju di Pilkada Bulukumba 2020, Arum Spink dan Andi Mochtar A Yusuf, bertemu di kediaman Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), di Pangkajene, Sidrap, Kamis (10/10/2019) malam.

Keduanya hadir dalam acara tabligh akbar sekaligus silaturahmi dan syukuran RMS bersama warga. Acara itu menghadirkan penceramah kondang Ustad Ahmad Al-Habsy.

Pipink, sapaan Arum Spink, dan Andi Utta, sapaan Andi Mochhtar, terlihat melakukan pembicaraan serius dengan RMS. Terkait pertemuan kedua tokoh tersebut, RMS tak menepis jika pembicaraannya bersama Pipink dan Andi Utta itu turut membahas wacana paket balon di Pilkada Bulukumba.

Namun secara detail, RMS belum membeberkan tentang wacana tersebut dengan tanggapan singkat. "Silakan ditafsirkan saja sendiri," kata RMS.

Di acara itu, Andi Utta yang CEO PT Amaly Group datang bersama anggota DPRD Sulsel, H Muhammad. Sejumlah legislator NasDem juga hadir antara lain Syaharuddin Alrif, Muhammad, Yasser Latief, Tasming Hamid, Suyuti, dan politisi NasDem lainnya.

Andi Utta adalah pengusaha kelahiran Tanete 12 Februari 1967 , sekitar 30 kilometer bagian utara ibukota Bulukumba atau berbatasan dengan Kabupaten Sinjai. Ia memiliki sejumlah perusahaan antara lain di bidang konstruksi, ekspor hasil laut, angkutan alat berat, properti, dan lainnya.

Selain Andi Mochtar (A Utta)  yang memastikan akan maju di Pilkada Bulukumba, beberapa fogur tokoh lainnya pun mencuat maju yaitu Tommy Satria Yulianto (Wakil Bupati Bulukumba), Askar HL (PPP), A Makkasau, A Mattampawali, A Muttamar Matottorang, A Hamsah Pangki, termasuk senior Arum Spink asal Ponpes Darul Arqam Gombara, Jamaluddin M Syamsir.(*)

Penulis: Syamsul Bahri
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved