PESONA DESA

Cegah Stunting, Pemdes Satanger Pangkep Gelar Rembuk Stunting

Cegah Stunting, Pemdes Satanger Pangkep Gelar Rembuk Stunting. Sebagai tindak lanjut surat dari Sekertariat Daerah Kabupaten Pangkep

Citizen Reporter
Pemerintah Desa Satanger Menggelar Rembuk Stunting, Acara di gelar pada hari Selasa, (08/10/2019) bertempat di aula kantor Desa Satanger,Kecamatan Liukang Tangaya, pANGKEP 

Cegah Stunting, Pemdes Satanger Gelar Rembuk Stunting

Sebagai tindak lanjut surat dari Sekertariat Daerah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Pemerintah Desa Satanger Menggelar Rembuk Stunting, Acara digelar pada hari Selasa, (08/10/2019) bertempat di aula kantor Desa Satanger,Kecamatan Liukang Tangaya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh aparat desa, Kader posyandu, KPM, TP PKK, BPD, bidan desa dan masyarakat.

Acara dibuka oleh Kepala Desa Satanger, Zubair.

Pemerintah Desa Satanger Menggelar Rembuk Stunting, Acara di gelar pada hari Selasa, (08/10/2019) bertempat di aula kantor Desa Satanger,Kecamatan Liukang Tangaya, pANGKEP
Pemerintah Desa Satanger Menggelar Rembuk Stunting, Acara di gelar pada hari Selasa, (08/10/2019) bertempat di aula kantor Desa Satanger,Kecamatan Liukang Tangaya, pANGKEP (Citizen Reporter)

Dalam sambutannya Kepala Desa menjelaskan pentingnya mengetahui bahayanya stunting dan cara pencegahannya yang mana stunting sendiri merupakan masalah kurang gizi yang disebabkan oleh kurangnya asupan gizi dalam waktu yang cukup lama pada anak.

Sehingga mengakibatkan gangguan pertumbuhan pada anak yakni tinggi badan anak lebih rendah atau pendek dari standar usianya.

Kepala Desa juga berharap kepada hadirin yang hadir yang di dominasi oleh kaum ibu dalam rembuk ini akan paham dan mengerti cara pencegahan stunting setelah nanti dijelaskan oleh pasilitator yang ada, “harap Kepala Desa sebelum membuka acara.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved