Bupati Kalatiku Paembonan Minta Pengurus Baru KONI Torut Segera Buat Program Kerja

Turut hadir dalam pelantikan itu, Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan bersama Wakil Bupati, Yosia Rinto Kadang.

Bupati Kalatiku Paembonan Minta Pengurus Baru KONI Torut Segera Buat Program Kerja
RILIS KONI SULSEL
Pelantikan KONI Toraja Utara 

Bupati Kalatiku Paembonan Minta Pengurus Baru KONI Torut Segera Buat Program Kerja

TRIBUN-TIMUR.COM, TORAJA -– Wakil Ketua Umum IV Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel, Mappinawang SH mengukuhkan dan melantik Pengurus KONI Kabupaten Toraja Utara di GOR Toraja Utara, Rantepao, Jumat (11/10/2019).

Pengurus yang dilantik terdiri atas Ketua Umum Paulus Kondorura, Wakil Ketua Umum I dan II, Drs.Marthen Luter MM, dan Yacub Palintak S.Pd, Bendahara dan wakil Bendahara Sari Pongpadati SE dan Yenny Tolla S.Kom, Sekretaris dan wakil sekretaris Brikken Linde Bonting,SH, Alexander Dafryngallo ST serta Audit Internal Yunus Sandarinding SH.

Baca: 179 Pegawai Rutan Makassar Periksa Kencing

Baca: Pansus Hak Angket DPRD Sulsel Diperiksa Polisi, Kadir Halid Pulang Lewat Pintu Narkoba

Baca: Menko Polhukam Wiranto Ditusuk, Siapa Sangka Begini Masa Lalu Syahril Alamsyah / Abu Rara Si Pelaku

Baca: Profil Muhammad Nabhan, Qari Bersuara Merdu Asal Sulbar

Baca: Pelantikan Pengurus PCNU, Ical, Appi, Danny, Farouk Bertemu Hingga KH Nurul Yaqin Ishaq


Turut hadir dalam pelantikan itu, Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan bersama Wakil Bupati, Yosia Rinto Kadang.

Saat memberi kata sambutan, Bupati Kalatiku Paembonan berjanji segera merampungkan pembangunan serta renovasi Gedung Olahraga (GOR) Rantepao.

“Untuk pengurus KONI Toraja Utara yang baru, saya juga mengharapkan agar segera memetakan cabang olahraga dan menyusun program kerja, “ ujarnya seperti dikutip dari rilis KONI Sulsel yang diterima redaksi, Jumat (11/10/2019).

Sementara itu, Mappinawang memberi pujian atas prestasi Toraja Utara yang sukses meraih peringkat delapan pada PORDA XVI Pinrang tahun lalu.

“Sungguh peningkatan olahraga luar biasa di Rotaja Utara ini, “ ucap Mappinawang.

Hadir pada acara pelantikan Sekum KONI Sulsel Dr.Addien, M.Kes, Wakil Sekum III M.Dahlan Abubakar dan Ketua Bidang Organisasi KONI Sulsel M.Arfandy Idris. (*)

Dihadiri Mantan Kiper PSM, Joni Kamban

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Toraja Utara masa bakti 2019-2023 dilantik di GOR Rantepao, Jumat (11/10/2019) siang.

Dihadiri Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan dan Wabup Yosia Rinto Kadang, mantan Ketua KONI Toraja Utara sekaligus eks kiper PSM Makassar asal Toraja, Joni Kamban dan tamu undangan lainnya.

Ketua KONI Toraja Utara terpilih, Paulus Kondorura dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena fasilitas GOR telah dilengkapi toilet, ruang ganti dan fasilitas sekretariat.

Paulus berharap kedepan semua cabang olahraga diperhatikan dan mengatakan apresiasi kepada pengurus KONI Sulawesi Selatan yang memberikan potensi luar biasa kepada anak berpotensi dan bekerjasama meningkatkan olahraga.

"GOR ini sudah lima tahun digunakan sejak kepengurusan KONI. Kedepan, kami harap pengurus bisa kerjasama dengan semua elemen," harapnya.

Halaman
12
Penulis: Tommy Paseru
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved