Pimpin Apel Pagi, Kapolres Luwu Utara: Tuntaskan Laporan Warga

Boy Samola pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres dan Polsek atas dedikasi dan kinerja sehingga secara umum situas

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Luwu Utara: Tuntaskan Laporan Warga
chalik/tribunlutra.com
Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola memimpin apel di Halaman Mapolres Luwu Utara, Jl Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Senin (7/10/2019). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola memimpin apel di Halaman Mapolres Luwu Utara, Jl Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Senin (7/10/2019).

Boy Samola pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres dan Polsek atas dedikasi dan kinerja sehingga secara umum situasi kamtibmas di Luwu Utara aman dan kondusif.

Kisah Dibalik Lolosnya Persijo Jeneponto ke Babak 8 Besar 3 Liga Tiga Sulsel

Tiga Pimpinan DPRD Wajo Resmi Dilantik, Ini Nama-namanya

Kapolres Gowa Jejerkan Personelnya Periksa Sikap Tampang

Prodi Akuntansi FE UKI Paulus Gelar Workshop, Datangkan Dosen dari UGM

PSM Sesalkan Sikap PSSI, Panggil Asnawi dan Firza Andika Namun Ditolak

Polres Gowa Buka Posko Bantuan untuk Pengungsi Wamena Papua

Boy Samola juga menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa dalam penanganan kasus pelanggaran tindak pidana harus diselesaikan sampai tuntas.

Disamping itu, ia juga mengajak anggota sebagai orang yang beragama senantiasa mensyukuri apa yang didapatkan dan dimiliki saat ini.

"Informasi atau pengaduan masyarakat harus segera kita layani, karena hal tersebut sudah merupakan tugas pokok sebagai anggota polri, sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Dengan demikian masyarakat merasa puas terhadap kinerja kepolisian," terang Boy Samola.

Ia ikut mengimbau seluruh personel menghindari segala bentuk pelanggaran apalagi terkait tindak pidana.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola memimpin apel di Halaman Mapolres Luwu Utara, Jl Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Senin (7/10/2019).
Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola memimpin apel di Halaman Mapolres Luwu Utara, Jl Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Senin (7/10/2019). (chalik/tribunlutra.com)

"Saya tidak bosan-bosan mengingatkan demi kebaikan kita bersama dan apabila di kemudian hari ada yang berbuat pelanggaran atau tindak pidana risiko tanggung sendiri," katanya.

Tak hanya itu, ia ikut mengharapkan kepada seluruh personel khususnya Polres Luwu Utara dan Polsek jajaran agar tetap menjaga kekompakan.

"Tingkatkan kedisiplinan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan apabila mengetahui ada ancaman gangguan agar dianalisa dan dilaporkan," tutup Boy Samola.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, @chalik_mawardi_sp

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved