Prodi Akuntansi FEB UKI Paulus Gelar Workshop, Datangkan Dosen dari UGM

Prodi Akuntansi FE UKI Paulus Gelar Workshop, Datangkan Dosen dari UGM

Prodi Akuntansi FEB UKI Paulus Gelar Workshop, Datangkan Dosen dari UGM
Istimewa
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universits Kristen Indonesia (UKI) Paulus Makssar menyelenggarakan Workshop di kampus II Jl.Biring Romang Daya Makassar. 

Prodi Akuntansi FE UKI Paulus Gelar Workshop, Datangkan Dosen dari UGM

Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universits Kristen Indonesia (UKI) Paulus Makssar menyelenggarakan workshop di kampus II Jl Biring Romang Daya Makassar.

Humas UKI Paulus Gracesy dalam rilisnya pada tanggal 7/10 mengatakan bahwa workshop ini diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 3 Oktober Hingga 5 Oktober 2019.

Workshop Audit Command Language (ACL) ini dipusatkan di Laboratorium Akuntansi Uki Paulus.

Ada 2 materi dasar dalam workshop ini yakni Perencanaan Audit Berbasis Resiko dan Pengajaran Audit menggunakan Software ACL.

Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universits Kristen Indonesia (UKI) Paulus Makssar menyelenggarakan Workshop di kampus II Jl.Biring Romang Daya Makassar.
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universits Kristen Indonesia (UKI) Paulus Makssar menyelenggarakan Workshop di kampus II Jl.Biring Romang Daya Makassar. (Istimewa)

Pada Workshop kali ini pihak Uki Paulus mendatangkan 2 Orang pemateri khusus dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Kedua pemateri yang juga praktisi Tim Acczone Indonesia itu yakni Ibu Rumiyaty SE M Sc dan Nabella Duta Nusa MAcc Ak CA CPA.

Pelatihan yang juga dihadiri Wakil Rektor 4 Dr Natalia Paranoan ini, hari pertama dan kedua difokuskan untuk dosen dan praktisi yang berasal dari berbagai instansi di Makassar.

Kemudian pelatihan hari ketiga difokuskan untuk mahasiswa baik dari UKI Paulus maupun dari kampus yang ada di Makassar.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan (skill) dosen, praktisi dan mahasiswa khususnya bidang Auditing dalam menghadapi persaingan khususnya di Era Industri 4.0.

Sehinggaa Dosen akuntansi & manajemen keuangan yang berhome base di prodi akuntansi dapat mengupdate ilmunya & mengupdate subtansi mata kuliah yang terkait topik pelatihan, penyesuaian kurikulum KKNI. 

 

 

 

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

 

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved