Mandiri Vaganza di TSM Resmi Dibuka, Banyak Promo dan Diskon

Mandiri Vaganza yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-31 Bank Mandiri,dibuka langsung oleh RCEO Region X/Sulawesi & Maluku

Mandiri Vaganza di TSM Resmi Dibuka, Banyak Promo dan Diskon
fahrizal/tribun-timur.com
Multiproduct exhibition, Mandiri Vaganza dibuka secara resmi di Atrium Trans Studiao Mall (TSM), Makssar, Rabu (2/10/2019) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Multiproduct exhibition, Mandiri Vaganza dibuka secara resmi di Atrium Trans Studio Mall (TSM), Makssar, Rabu (2/10/2019) sore.

Mandiri Vaganza yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-31 Bank Mandiri,dibuka langsung oleh RCEO Region X/Sulawesi & Maluku Angga Erlangga Hanafie.

Pembukaan juga dihadiri Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Selatan, Kepala OJK Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua, serta para stakeholder lainnya.

Baca: Muncul Foto Masa Lalu Bintang ILC Rocky Gerung Berkumis, Beda Banget! Netizen: Gantengan Sekarang

Angga dalam sambutannya menuturkan, event ini diperuntukkan untuk masyarakat Makassar sebagai apresiasi Bank Mandiri di ulang tahunnya yang ke-21.

Dikatakan Angga, Mandiri Vaganza memberikan penawaran dengan harga terbaik dan berbagai potongan harga selama event berlangsung.

"Jadi ayo manfaatkan momen ini, selain berbagai penawaran nantinya akan ada juga berbagai surprise deal dan keseruan acara lainnya," kata dia.

Baca: Inilah Komposisi Susunan Fraksi DPRD Sulsel

Lanjut Angga, Mandiri Vaganza menghadirkaan berbagai kebutuhan masyarakat, mulai dari kebutuhan liburan, investasi properti, kebutuhan kendaraan, fesyen, hingga event untuk para pecinta atau kolektor sneakers.

"Tentunya para partisipan menawarkan berbagai potongan harga yang berbeda dengan event lainnya," kata dia.

Pembukaan dimeriahkan dengan penampilan artis Delia Destianti, yang juga merupakan salah satu partisipan yang menawrkan produk pakaian dan aksesorisnya.

Baca: Citraland Tallasa City Makassar Kenalkan Kluster Baru, Total 280 Unit

Selain Delia, sejumlah artis juga ambil bagian pada axara yang akan berlangsung hingga 6 Oktober, antara lain Indra Bekti, Kiki Amelia, Joe Richard, Eli Sugigi, dan lainnya.

Pj Wali Kota dan Dandim Makassar Melayat di Rumah Duka Mantan Gubernur Sulsel
Pj Wali Kota dan Dandim Makassar Melayat di Rumah Duka Mantan Gubernur Sulsel (hasan/tribun-timur.com)
Halaman
1234
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved