Pesona Desa

FKMT Pangkep Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Bonto Birao

Koordinator lapangan, M Fahmi Bangsawan, mengatakan penggalangan dana ini dilakukan oleh FKMT demi membantu warga

FKMT Pangkep Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Bonto Birao
Muhammad Hasbi
FORUM Komunikasi Mahasiswa Tondong Tallasa (FKMT) Pangkep, melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran yang terjadi di Desa Bonto Birao, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Selasa (17/09/2019). 

Muhammad Hasbi
Operator Desa Bonto Birao
Melaporkan dari Kecamatan Tondong Tallasa, Pangkep

FORUM Komunikasi Mahasiswa Tondong Tallasa (FKMT) Pangkep, melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran yang terjadi di Desa Bonto Birao, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Selasa (17/09/2019).

Aksi kemanusiaan tersebut berlangsung di Kecamatan Tondong Tallasa.

Koordinator lapangan, M Fahmi Bangsawan, mengatakan penggalangan dana ini dilakukan oleh FKMT demi membantu warga di Desa Bonto Birao yang terkena bencana kebakaran.

"Kami dari Forum Komunikasi Mahasiswa Tondong Tallasa merasa terpanggil dan simpati terhadap saudara kita yang ditimpa musibah kebakaran di Bonto Birao, Tondong Tallasa. Maka dari itu kami selaku mahasiswa bergerak demi mengumpulkan pundi - pundi rupiah," kata M Fahmi Bangsawan

"Tentunya bantuan dari saudara-saudara sangat kami harapkan untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah," kata M Fahmi Bangsawan.

Penggalangan dana ini diharapkan dapat membangkitkan semangat mahasiswa dalam kepedulian sosial, dan dana yang terkumpul nanti dapat meringankan korban yang terkena musibah.

"Mari Bersama-sama kita membantu meringankan beban saudara yang terkena musibah,” pungkas Muh Fahmi Bangsawan.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved