Jalin Kerja Sama dengan Kalla Inti Karsa, BNI Ingin Nipah Jadi Mall Digital

Jalin Kerja Sama dengan Kalla Inti Karsa, BNI Ingin Nipah Jadi Mall Digital

Jalin Kerja Sama dengan Kalla Inti Karsa, BNI Ingin Nipah Jadi Mall Digital
TRIBUN TIMUR/FAHRIZAL SYAM
PT Kalla Inti Karsa yang membawahi manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, menjalin penandatanganan kerja sama berlangsung di Kantor BNI Wilayah Makassar, Jl Jend Sudirman, Makassar, Selasa (17/9/2019). (Fahrizal Syam) 

Jalin Kerja Sama dengan Kalla Inti Karsa, BNI Ingin Nipah Jadi Mall Digital

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Kalla Inti Karsa yang membawahi manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, menjalin kerja sama dalam bentuk Co Branding dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Penandatanganan kerja sama berlangsung di Kantor BNI Wilayah Makassar, Jl Jend Sudirman, Makassar, Selasa (17/9/2019).

Penandatanganan dilakukan masing-masing oleh Pemimpin BNI Wilayah Makassar Faizal A Setiawan dan COO PT Kalla Inti Karsa Ricky Theodores.

Baca: Kalla Inti Karsa Gandeng BNI Kerja Sama Cashless Zone di Nipah dan MaRI

Faizal A Setiawan menuturkan, kerja sama BNI dengan PT Kalla Inti Karsa dapat semakin mendekatkan berbagai layanan perbankan digital bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya.

Kerja sama ini sekaligus menjadi jalan untuk menyediakan beragam program menarik bagi nasabah setia BNI.

"Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memperluas basis nasabah BNI, yang pada akhirnya dapat menjadi sumber dana murah bagi korporasi," kata Faizal.

PT Kalla Inti Karsa yang membawahi manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, menjalin penandatanganan kerja sama berlangsung di Kantor BNI Wilayah Makassar, Jl Jend Sudirman, Makassar, Selasa (17/9/2019).
PT Kalla Inti Karsa yang membawahi manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, menjalin penandatanganan kerja sama berlangsung di Kantor BNI Wilayah Makassar, Jl Jend Sudirman, Makassar, Selasa (17/9/2019). (TRIBUN TIMUR/FAHRIZAL SYAM)

"Dalam upaya menghimpun dana murah tersebut, BNI mengembangkan layanan digital banking, meningkatkan sinergi dengan berbagai mitra usaha, dimana saat ini bersama PT Kalla Inti Karsa," ujarnya menambahkan.

Faizal menuturkan, kerja sama kali ini difokuskan untuk pengelolaan pada dua mall terbesar MaRI dan terutama Nipah yang akan banyak dikembangkan.

"Kita akan buat event di sana, biasanya kelas event kita regional, besar dan melibatkan beberapa provinsi, bahkan bisa juga event nasional. Dengan itu kita harapkan perkembangan Nipah Mall akan jauh meningkat," harapnya.

Halaman
1234
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved