Kalla Inti Karsa Gandeng BNI Kerja Sama Cashless Zone di Nipah dan MaRI

Kalla Inti Karsa Gandeng BNI Kerja Sama Cashless Zone di Nipah dan MaRI. Penandatanganan kerja sama berlangsung di Kantor BNI Wilayah Makassar

Kalla Inti Karsa Gandeng BNI Kerja Sama Cashless Zone di Nipah dan MaRI
TRIBUN TIMUR/FAHRIZAL SYAM
PT Kalla Inti Karsa yang membawahi manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, menjalin penandatanganan kerja sama berlangsung di Kantor BNI Wilayah Makassar, Jl Jend Sudirman, Makassar, Selasa (17/9/2019). 

Kalla Inti Karsa Gandeng BNI Kerja Sama Cashless Zone di Nipah dan MaRI

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Kalla Inti Karsa yang membawahi manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall, menjalin kerja sama dalam bentuk Co Branding dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Penandatanganan kerja sama berlangsung di Kantor BNI Wilayah Makassar, Jl Jend Sudirman, Makassar, Selasa (17/9/2019).

Penandatanganan dilakukan masing-masing oleh Pemimpin BNI Wilayah Makassar Faizal A Setiawan dan COO PT Kalla Inti Karsa Ricky Theodores.

Hadir juga VP Client Service Team Divisi LMC 1 BNI M Roland Perdana, dan General Manager Nipah Mall Richard Abraham.

Salah satu program kerja sama yang dilakukan yakni BNI mengeluarkan Special Edition TapCash eksklusif Nipah Mall, yang dapat digunakan untuk pembayaran parkir baik di Mal Ratu Indah maupun Nipah Mall.

Ricky Theodores mengatakan kerja sama branding ini sebagai bentuk dukungan satu sama lain Kalla Group, dalam hal ini Kalla Inti Karsa dengan BNI.

"Kami saling support dalam bentuk promosi kedua belah pihak, dan yang akan langsung dinikmati pengunjung terutama di mallnya Kalla, salah adalah penggunaan tapcash," kata Ricky.

Menurut Ricky, kerja sama ini dilakukan untuk meningkatkan citra masing-masing produk unggulan kedua belah pihak.

"Adanya sinergi antara PT Kalla Inti Karsa dan BNI semata-mata merupakan upaya kami dalam memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi pengunjung setia Mall Ratu Indah dan Nipah Mall, khususnya bagi para pengguna kartu BNI, baik debit, kredit, maupun tapcash," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved