Rektor Unismuh Ketemu Gubernur Sulsel, Bicara Soal Penghargaan Ketua AMCF

Rektor Unismuh Ketemu Gubernur Sulsel Bicara Soal Pemhargaan Ketua AMCF Dr Syeikh Mohammed Al Khoory

Rektor Unismuh Ketemu Gubernur Sulsel, Bicara Soal Penghargaan Ketua AMCF
Istimewa
Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE, MM, kembali ketemu dengan Gubernur Sulsel Prof Dr Ir H Nurdin Abdullah, M.Agr di Gubernuran, Minggu (15/9/2019). 

Rektor Unismuh Ketemu Gubernur Sulsel Bicara Soal Pemhargaan Ketua AMCF

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Prof Dr  H Abdul  Rahman Rahim, SE, MM, kembali ketemu dengan Gubernur Sulsel Prof Dr Ir H Nurdin Abdullah, M.Agr di Gubernuran, Minggu (15/9/2019).

Selama dalam pembicaraan membahas rencana pemberian penghargaan kepada Ketua Yayasan Asia Muslim Charity Foundation (AMCF), Dr Syeikh Muhammed M.T.M  Al KHoory.

Rencana pemberian penghargaan kepada  Dr Syeikh Mohammed Al Khoory, sebut Rektor Prof Rahman Rahim direncanakan diberikan  pada moment  Peringatan Hari Jadi Sulsel yang  ke-350, pada  19 Oktober 2019  yang  akan datang.

“Saya sudah  bicarakan dengan Gubernur Sulsel, Pak Nurdin Abdullah dan mereka  sangat mendukung,” ujar Rektor Unismuh Makassar  Prof Rahman Rahim kepada media.

Usulan pemberian penghargaan  dari pemerintah Provinsi Sulsel kepada  Ketua Yayasan AMCF ,  Dr Muhammad M.T.M Al KHoory, sebut  Prof Rahman Rahim,  karena kepeduliannya  terhadap kemajuan pendidikan dan kegiatan kemanusiaan di Sulsel sangat besar.

Seperti disebutkan  Rektor Unismuh, bahwa selama kurang lebih 30 tahun AMCF  bekerjasama dengan Unismuh Makassar,  mereka  sangat peduli dengan kegiatan pendidikan dan kegiatan kemanusiaan  yang ada di Sulsel.

Khusus di Unismuh Makassar, AMCF telah banyak membantu  pembangunan sarana dan prasarana, diantaranya  pembangunan masjid,  kapal kemanusiaan, mobil operasional untuk kegiatan sosial, mobil pengadaan air bersih,  asrama, beasiswa serta bantuan kesehatan. (*)

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved