Arsal Aras Kembali Pimpin DPRD Mamuju Tengah

Mandat sebagai ketua DPRD Kabupaten Mamuju Periode 2019-2024, merupakan kali keduanya DPP Demokrat memberikan

Arsal Aras Kembali Pimpin DPRD Mamuju Tengah
nurhadi/tribunmamuju.com
Arsal Aras menerima SK DPP Demokrat sebagai ketua DPRD Mamuju Tengah yang diserahkan ketua DPD Demokrat Sulbar H Suhardi Duka 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - H Arsal Aras menerima mandat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju Tengah dari DPP Demokrat.

Mandat sebagai ketua DPRD Kabupaten Mamuju Periode 2019-2024, merupakan kali keduanya DPP Demokrat memberikan amanah sebagai Ketua DPRD kepada anak Bupati Mamuju Tengah itu.

Arsal yang kini menjabat Ketua DPC Demokrat Mamuju Tengah, sebelumnya juga menjabat Ketua DPRD Mamuju Tengah periode 2014-2019 lalu.

Baca: Terima Mandat Sebagai Ketua DPRD Sulbar, Begini Komitmen Suraidah

Pada Pileg 2019 lalu, Arsal terpilih di Dapil Mamuju Tengah I meliputi Kecamatan Topoyo dan Tobadak dengan perolehan 3.415 suara.

Demokrat sendiri raih enam kursi di DPRD Kabupaten Mamuju Tengah pada Pileg 2019 lalu dengan total perolehan 14,910 suara.

Empat kursi di Dapil Mamuju Tengah I, satu kursi di Dapil Mamuju Tengah II Kecamatan Karossa dan satu kursi di Dapil Mamuju Tengah III Budong-budong-Pangale.

Baca: Modus Jaga Durian, Pria Berusia 20 Tahun di Mamuju Tengah Rudapaksa Anak 8 Tahun

Ditemui usai menerima SK dari Ketua DPD Demokrat, Arsal menyampaikan terima kasih kepada partai yang memberinya amanah untuk kedua kalinya sebagai ketua DPRD Mamuju Tengah.

"Saya juga sampaikan terima kasih kepada pak SDK ketua DPD kami sebagai perpanjangan tangan DPP Demokrat di Sulbar,"ucapnya.

Baca: Demokrat Sulbar Optimis Satu Kursi di DPR RI, Perolehan Suara di Mamuju Anjlok

Arsal mengatakan, amanah tersebut adalah tanggungjawab yang besar sebagai pimpinan lembaga pemerintah di daerah.

"Sehingga tentu saya memohon support dan masukan dari semua pihak, untuk menjalankan tugas-tugas kami sebagai wakil rakyat di Mamuju Tengah,"tuturnya.

Ketua DPD Demokrat Sulbar serahkan SK DPP kepada Ketua DPC Mamuju Hj Suraidah Suhardi tentang pengangkatan Ketua DPRD Sulbar.
Ketua DPD Demokrat Sulbar serahkan SK DPP kepada Ketua DPC Mamuju Hj Suraidah Suhardi tentang pengangkatan Ketua DPRD Sulbar. (nurhadi/tribunmamuju.com)
Halaman
123
Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved