CPNS 2019

Pendaftaran CPNS 2019 Segera Dibuka, Jangan Lakukan Kesalahan ini Agar Lolos Seleksi Administrasi

Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau KemenpanRB segera membuka pendaftaran seleksi CPNS 2019

Pendaftaran CPNS 2019 Segera Dibuka, Jangan Lakukan Kesalahan ini Agar Lolos Seleksi Administrasi
BKN
Pendaftaran CPNS 2019 Segera Dibuka, Jangan Lakukan Kesalahan ini Agar Lolos Seleksi Administrasi 

Pendaftraan CPNS 2019 Segera Dibuka, Belajar dari Tes CPNS 2018 Jangan Lakukan Kesalahan ini Agar Bisa Lolos Seleksi Administrasi

TRIBUN-TIMUR.COM-Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau KemenpanRB segera membuka pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2019.

Dikutip dari Kompas.com, informasi pengadaan CPNS 2019 akan diumumkan sekitar akhir September 2019 atau awal Oktober 2019 melalui situs KemenpanRB dan instansi masing-masing.

Jika calon pelamar ingin mengetahui apa saja yang dibutuhkan dalam proses rekrutmen CPNS 2019 bisa mengecek di laman resmi menpan.go.id.

Berbagai pemberitaan hingga rilis resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebagai Panitia Seleksi Nasional atau Panselnas telah diedarkan.

Untuk itu, mulai antisipasi berbagai kesalahan pada CPNS 2018 lalu yang tak sepatutnya terulang bagi pendaftar CPNS 2019.

Di antaranya mulai dari syarat administrasi tak lengkap sampai database kependudukan tak update.

Sosok Menantu BJ Habibie Istri Thareq Kemal Habibie Bukan Orang Sembarangan,Ternyata ini Profesinya

Kabar Buruk Penyanyi Lawas Nia Daniati, Dorce Gamalama Sebut karena Kualat, Cerita Sebenarnya?

Mengutip dari Kompas.com, 4 kendala CPNS tahun lalu Selaku Ketua Pelaksana Panitia Seleksi ASN Nasional (Panselnas), Kepala BKN ima Haria Wibisana menyampaikan sejumlah kendala yang dialami pelamar CPNS 2018 yang harus diantisipasi pelamar CPNS dan P3K tahun 2019, antara lain:

1. Database kependudukan yang tidak update, terutama kesulitan pelamar melakukan update Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) di Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) daerah dan pusat.

2. Sejumlah ijazah pelamar tidak sesuai kualifikasi Pendidikan yang dipersyaratkan

3. KTP yang diunggah pelamar tidak jelas/bukan KTP asli

Halaman
1234
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved