Tribun Wiki

Profil Manoj Punjabi, Produser yang Garap Tiga Film Habibie

Profil Manoj Punjabi, Produser yang Garap Tiga Film Habibie. Produser Manoj Punjabi menceritakan obrolan terakhirnya dengan BJ Habibie

Profil Manoj Punjabi, Produser yang Garap Tiga Film Habibie
instagram manojpunjabimd
Manoj Punjabi, Produser yang garap tiga film Habibie 

Profil Manoj Punjabi, Produser yang Garap Tiga Film Habibie

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Produser Manoj Punjabi menceritakan obrolan terakhirnya dengan mendiang Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie, yang tutup usia pada Rabu (11/9/2019).

“Tanggal 9, bulan 9, dua hari sebelum wafatnya Pak Habibie, beliau masih ngobrol sama saya. Masih nanya sudah bikin film Habibie Ainun? Sudah bikin film tentang Rudy Habibie? Sekarang film tentang Ainun,” ujar Manoj di Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Manoj merupakan produser MD Pictures, rumah produksi yang menggarap tiga film tentang Habibie, yakni Habibie & Ainun (2012), Rudy Habibie (2016), dan Habibie & Ainun 3 (2019).

Baca: Mengenang BJ Habibie, Ini Profil Jusuf Kalla, Juga Sosok Kebanggaan Sulsel

Baca: Sejarah Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta, Tempat BJ Habibie dan Ainun Dimakamkan

Baca: Jadi Trending Topik Google, Siapa Thareq Kemal Habibie? Bikin Warganet Penasaran

Film Habibie & Ainun 3 akan mengisahkan kehidupan masa muda Ainun. Film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu dijawalkan tayang pada Desember 2019.

Namun, Manoj mengaku belum mengetahui apakah akan ada perubahan dalam proses kreatif film tersebut.

“Saya belum tahu kreatifnya mau dibawa ke mana karena itu di luar dugaan saya. Rencana bulan Desember akan rilis. Mau diubah mau di apa kami belum tahu,” kata Manoj.

Menurut Manoj film tersebut telah merampungkan proses pengambilan gambar yang sesuai dengan keinginan dan persetujuan Habibie.

Film Habibie & Ainun 3 dijadwalkan rilis poster pada Rabu malam. Namun rencana itu dibatalkan menyusul kabar duka pada sang tokoh yang difilmkan itu.

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved