PLN Serahkan CSR untuk Warga Sekitar PLTU Punagaya

PT PLN (Persero) melalui Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK) Punagaya melakukan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) di Dusun Kawaka dan Dus

PLN Serahkan CSR untuk Warga Sekitar PLTU Punagaya - csr-pln-di-punagaya.jpg
dok PLN
PT PLN (Persero) melalui Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK) Punagaya melakukan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) di Dusun Kawaka dan Dusun Bungung Labuang, Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (12/9/2019).
PLN Serahkan CSR untuk Warga Sekitar PLTU Punagaya - csr-pln-di-punagaya-2.jpg
dok PLN
Sekretaris Camat Bangkala, Kaharuddin memberikan sambutan dalam acara penyerahan CSR PLN Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK) Punagaya di Dusun Kawaka dan Dusun Bungung Labuang, Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (12/9/2019).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT PLN (Persero) melalui Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK) Punagaya melakukan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) di Dusun Kawaka dan Dusun Bungung Labuang, Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (12/9/2019).

Acara dihadiri Manager Bidang Umum dan Fasilitas Thasman Yunus, manajemen UPK Punagaya dan staf, serta masyarakat di dua dusun penerima CSR.

Bantuan CSR ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial PLN kepada masyarakat yang digelar setiap tahun.

Pada kesempatan ini PLN menggelontorkan dana CSR sejumlah Rp 175 juta yang dibagi menjadi beberapa bantuan.

Mulai dari pembangunan MCK dan sarana kebersihan umum di Dusun Kawaka dan Dusun Bungung Labuang, Renovasi Masjid di Dusun Bungung Labuang, hingga pemberdayaan petani rumput laut di Dusun Bungung Labuang.

Baca: PLN Hadirkan Electrifying Lifestyle di GIIAS Makassar 2019

Baca: Curi Kabel PLN, Tiga Warga Desa Punagaya Jeneponto Diringkus Tim Pegasus

Baca: Oktober, Jaringan Listrik Mahalona-Bantilang Luwu Timur Rampung

Dusun Bungung Labuang dan Kawaka merupakan dusun terdekat dari PLTU Punagaya.

“Bantuan seperti ini sangat kita harapkan. Karena merupakan bukti nyata sebuah perusahaan (PLN) dalam membina dan membantu masyarakat di sini,” kata Sekretaris Camat Bangkala, Kaharuddin.

Ia berharap PLN juga dapat memberikan bantuannya kepada dusun-dusun lainnya di tahun depan sehingga seluruh masyarakat Desa Punagaya ini dapat merasakan manfaatnya.

Thasman Yunus menuturkan CSR ini akan terus berlanjut ke tempat-tempat lainnya di sekitar wilayah PLN Punagaya.

PLN juga berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat dan dapat membawa dampak positif pada kesejahteraan masyarakat.(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved