GIIAS Makassar Berbagai Kendaraan Teknologi Terkini Dipamer

Berbagai kendaraan dengan teknologi terkini dipamerkan untuk masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar.

GIIAS Makassar Berbagai Kendaraan Teknologi Terkini Dipamer
sukma/tribuntimur.com
Tim sales DFSK pada GIIAS 2019 Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hari kedua perhelatan GIIAS Makassar 2019 antusiasme para pecinta otomotif terus meningkat di Celebes Convention Center (CCC) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (12/9/2019).

Berbagai kendaraan dengan teknologi terkini dipamerkan untuk masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar.

Puluhan exhibitor berpartisipasi dalam GIIAS 2019 Makassar, dan hampir semua merek saling unjuk gigi dalam memamerkan produk terbaru dan unggulannya masing-masing.

VIDEO; Detik-detik Ratusan Warga Cinong Blokade Jalan Poros Jeneponto

6 Formasi CPNS 2019 yang Dibuka untuk Usia 40 Tahun, Simak Instansi Paling Sedikit Diminati di 2018

Pemprov Gelar Salat Gaib untuk Almarhum BJ Habibie

Beberapa Agen Pemegang Merk (APM) sengaja menyuguhkan produk unggulan yang bisa dijadikan pilihan menarik kepada masyarakat Makassar.

Delapan merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial yaitu Daihatsu, DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, Wuling, dan Fuso yang membawa kendaraan berteknologi terkini untuk dipamerkan.

Mitshubishi Motors membawa produk terbarunya untuk diperkenalkan kepada masyarakat kota Makassar yaitu New Triton dan Eclipse Cross.

Hadirnya kendaraan terbaru tentu Mitsubishi Motors berharap dapat menjaga komitmen nya dalam memberikan kendaraan terbaik untuk konsumen.

Executive General Manager Of Sales & Mareketing Division, Imam Choeru Cahya mengatakan pada GIIAS Makassar tahun ini, APM membawa ambisi dan komitmen kami dalam memberikan kendaraan terbaik dan inovatif untuk para konsumen di Makassar.

"Ambisi dan komitmen ini kami realisasikan dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan juga produk terbatas kami. Dengan kehadirannya di ajang ini, diharapkan konsumen dapat melihat dan merasakan langsung keunggulan yang tersemat pada produk-produk kami," kata Imam.

Tak mau ketinggalan DFSK juga memperkenalkan DFSK Glory i-Auto untuk pertama kalinya diajang GIIAS Makassar 2019 dengan sejumlah desain, fitur, dan teknologi tercanggih.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved