Ehime Toyota Motor Presentasi di Japan Corner Unhas, Ini Tujuannya

Ehime Toyota Motor Presentasi di Japan Corner Unhas, Ini Tujuannya. Japan Corner, Perpustakaan Pusat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar

Ehime Toyota Motor Presentasi di Japan Corner Unhas, Ini Tujuannya
TRIBUN TIMUR/ALFIAN
Japan Corner berkolaborasi dengan Departemen Sastra Jepang Unhas memfasilitasi presentasi Vice President Ehime Toyota Motor Corporation, Futagami Hidekazu. Presentasi terkait "Tiga Kontribusi yang Dilaksanakan Ehime Toyota" ini berlangsung pada pukul 15.00 Wita di Japan Corner, Perpustakaan Pusat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Selasa (10/9/2019). 

Ehime Toyota Motor Presentasi di Japan Corner Unhas, Ini Tujuannya

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Japan Corner berkolaborasi dengan Departemen Sastra Jepang Unhas memfasilitasi presentasi Vice President Ehime Toyota Motor Corporation, Futagami Hidekazu.

Presentasi terkait "Tiga Kontribusi yang Dilaksanakan Ehime Toyota" ini berlangsung pada pukul 15.00 Wita di Japan Corner, Perpustakaan Pusat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Selasa (10/9/2019).

Presentasi ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman terkait kegiatan yang dilakukan oleh Ehime Toyota Motor Corporation di Indonesia.

Baca: FOTO: Dies Natalis ke-63 Unhas Dihadiri Menpan RB

Baca: Orasi Ilmiah di Dies Natalis ke-63 Unhas, Chairul Tanjung: Birokrasi Rumit Hambat Inovasi Kampus

Baca: Menpan RB dan Chairul Tanjung Hadiri Dies Natalis Unhas

Dengan demikian, mahasiswa mendapatkan pembelajaran dan pengetahuan tambahan diluar perkuliahan.

Ketua Departemen Sastra Jepang Unhas, Meta Sekar Puji Astuti, berharap kegiatan ini bisa menjadi salah satu sarana untuk mempererat hubungan antara Jepang dan Indonesia, khususnya Unhas.

Lebih khusus lagi dijadikan sebagai bahan rujukan penelitian bagi mahasiswa terkait bidang ilmu yang bersangkutan maupun bidang ilmu kejepangan itu sendiri.

"Ini merupakan bagian dari kegiatan Japan Corner Unhas. Kami mengundang Ehime Toyota Motor Corporation memberikan penjelasan terkait kegiatan Corporate Social Responsibility di Indonesia," jelas Meta via rilis yang diterima di Tribun Timur, Rabu (11/9/2019).

Futagami Hidekazu merasa senang bisa hadir ditengah tengah mahasiswa Unhas yang antusias dan bersemangat.

"Saya harap bisa kembali ke sini lagi, dan nantinya bisa memberikan presentasi dengan bahasa Indonesia, supaya kita bisa saling mengerti satu sama lain," jelas Futagami.

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved