Dukung Wonderful Indonesia, Blibli.com Promosi Destinasi Prioritas dan UMKM

Disaksikan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Chief Executive Officer Blibli.com Kusumo Martanto.

Dukung Wonderful Indonesia, Blibli.com Promosi Destinasi Prioritas dan UMKM
Blibli.com
Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan PT Global Digital Niaga (Blibli.com) menandatangani nota kesepahaman untuk mendukung program ‘Wonderful Indonesia’, Rabu (11/9/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan PT Global Digital Niaga (Blibli.com) menandatangani nota kesepahaman untuk mendukung program ‘Wonderful Indonesia’, Rabu (11/9/2019).

Disaksikan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Chief Executive Officer Blibli.com Kusumo Martanto.

Kedua pihak berkomitmen untuk mempromosikan destinasi pariwisata Indonesia dan penyaluran produk serta jasa berbasis online.

Blibli.com melalui kategori Blibli Travel akan mendukung promosi 10 destinasi pariwisata prioritas dan 88 kawasan strategis pariwisata lainnya.

Ghea Youbi Bakal Hibur Warga di Festival Pinisi Bulukumba, Ketua Wakerba Minta MDM Turun Tangan

Panitia F8 2019 Pakai Sampah Sebagai Tiket Masuk Acara

Alfamart Serahkan Donasi Konsumen Senilai Rp 1,2 Miliar ke YKAKI

Beberapa destinasi dan kawasan tersebut seperti Danau Toba, Borobudur dan sekitarnya, Labuan Bajo, hingga Wakatobi dan Morotai.

Melalui situs dan aplikasi Blibli.com, mal online ini akan membuat situs mikro dan desain khusus untuk ‘Wonderful Indonesia’.

Plt Sekretaris Kementerian Pariwisata RI Ni Wayan Giri Adnyani mengatakan, kemajuan dunia digital memiliki peran yang sangat penting bagi kegiatan promosi industri pariwisata.

"Kami menyambut baik kerja sama co-branding dengan Blibli.com dalam mendukung Wonderful Indonesia melalui rangkaian promosi destinasi-destinasi prioritas, dan dukungan terhadap para pelaku UMKM guna mengembangkan produknya secara online," kata Ni Wayan dalam rilis.

"Melalui platform dan teknologi yang dimiliki oleh Blibli.com, kami yakin akan banyak potensi-potensi pelaku usaha yang bisa dikembangkan bersama," tambahnya.

Blibli.com akan mendukung pengembangan bisnis UMKM melalui rangkaian program pelatihan.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved