Universitas Megarezky Makassar Resmi Buka Prodi S1 Gizi

Supriyati optimis prodi S1 Gizi banyak peminatnya karena kebutuhan dan lapangan kerja khususnya yang ahli di bidang gizi sangat banyak seperti di ruma

Universitas Megarezky Makassar Resmi Buka Prodi S1 Gizi - prodi-gizi-unimerz.jpg
humas Unimerz
Penyerahan SK pembukaan Program Studi S1 Gizi diserahkan langsung Sekpel LLDikti Wilayah IX Sulawesi Drs Andi Lukman, MSi, yang diterima oleh Wakil Rektor I Unimerz, Ns Julia Fitria Ningsih, S.Kep, di kantor LLDikti Wilayah IX Sulawesi, Selasa (10/9/2019).
Universitas Megarezky Makassar Resmi Buka Prodi S1 Gizi - serahkan-sk-prodi.jpg
Haeruddin/AE
Penyerahan SK pembukaan Program Studi S1 Gizi diserahkan langsung Sekpel LLDikti Wilayah IX Sulawesi Drs Andi Lukman, MSi, yang diterima oleh Wakil Rektor I Unimerz, Ns Julia Fitria Ningsih, S.Kep, di kantor LLDikti Wilayah IX Sulawesi, Selasa (10/9/2019).

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, - Universitas Megarezky (Unimerz) resmi membuka Program Studi S1 Gizi setelah menerima SK pembukaan prodi tersebut di kantor LLDikti Wilayah IX Sulawesi, Selasa (10/9/2019). 

Penyerahan SK pembukaan Program Studi S1 Gizi diserahkan langsung Sekpel LLDikti Wilayah IX Sulawesi Drs Andi Lukman, MSi, yang diterima oleh Wakil Rektor I Unimerz, Ns Julia Fitria Ningsih, S.Kep. 

Penyerahan SK itu disaksikan Kepala LLdikti Wilayah IX sulawesi, Prof Dr Jasruddin, M.Si, Kepala Bidang Kelembagaan LLDikti Wilayah IX Sulawesi, Sskretaris Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar, Dr Supriyadi, S.Kom, M.Kom. 

Wakil Dekan II Fakultas Farmasi Teknologi Rumah Sakit dan Informatika Unimers H Syamsunie Carsel, S.Ag, M.Pd dan jajaran dosen Unimerz. 

SK pembukaan Prodi S1 Gizi Unimerz dari Kemenritekdikti dengan nomor 674/KPT/2019 yang diterima oleh Wakil Rektor I Unimerz bersamaan dengan UNM dan Universitas Pancasakti Makassar di ruang kerja Kepala kantor LLDikti Wilayah IX Sulawesi. 

Prodi S1 Gizi merupakan program studi yang ke 20 yang dibina Universitas Megarezky Makassar, “Semoga program studi tersebut bisa banyak peminatnya,  tumbuh dan berkembang bersama prodi lainnya di Universitas Megarezky,” kata Sekretaris Yayasan Pendidikan Mega Rezky Makassar, Dr Supriyati, S.Kom, M.Kom. 

Supriyati optimis prodi S1 Gizi banyak peminatnya karena kebutuhan dan lapangan kerja khususnya yang ahli di bidang gizi sangat banyak seperti di rumah sakit, perusahaan pengelola makanan, Badan Pengawas Obat dan Makanan, dan instansi militer membutuhkan sarjana gizi. 

Dengan diterimanya SK pembukaan Prodi S1 Gizi Unimerz Tahun Akademik 2019/2020 maka Unimerz pun resmi membuka penerimaan mahasiswa baru untuk prodi tersebut. Universitas Megarezky berlokasi di Jl Antang Raya, Makassar.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved