Kamrussamad Perkenalkan Calon Bupati Pangkep dari Partai Gerindra

Selain itu, Kamrussamad juga memperkenalkan Ketua Gerindra Pangkep Muhammad Arsyad Kunnu dan pengusaha muda Pangkep

Kamrussamad Perkenalkan Calon Bupati Pangkep dari Partai Gerindra
abd azis/tribun-timur.com
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI terpilih, Kamrussamad memperkenalkan 5 anggota legislator terpilih partai Gerindra Pangkep, Senin (9/9/2019) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI terpilih, Kamrussamad memperkenalkan 5 caleg terpilih Partai Gerindra DPRD Pangkep, di salah satu rumah makan di Makassar, Senin (9/9/2019) malam.

Mereka, Muhammad Tauhid, Ramli, Sofyan Razak, Syahruddin, dan Nurlinda.

Baca: Rahman Assegaf Daftar di PDIP Pangkep, Ini Janjinya Jika Terpilih

Baca: Pernah Diendorse Rocky Gerung Ponakan Prabowo Subianto Gagal ke DPR, Siapa Kamrussamad yang Lolos?

Baca: Maju di Pilkada Pangkep, Muammar Muhayyang Lobi Pengurus PDIP di Kongres

Selain itu, Kamrussamad juga memperkenalkan Ketua Gerindra Pangkep Muhammad Arsyad Kunnu dan pengusaha muda Pangkep Muhammad Lutfi Hanafi sebagai bakal calon Bupati Pangkep pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang.

"Kita sudah menyiapkan dua kader maju di Pilkada Pangkep. Ada Pak Arsyad dan Pak Lutfi," ungkap Kamrussamad di Makassar, Senin (9/9/2019) malam.

Terkait kapan Gerindra Pangkep membuka penjaringan bakal calon kepala daerah, Kamrussamad lalu menyerahkan kepada M Arsyad Kunnu menjawab pertanyaan awak media.

"Begini, dua kader ini itu hasil penjaringan dari 11 bakal calon kepala daerah di internal kami. Kita belum buka pendaftaran untuk figur eksternal," kata Arsyad.

Arsyad menambahkan, pihaknya baru akan membuka pendaftaran bagi figur eksternal Januari 2020 mendatang. Alasannya, ia dan Lutfi sementara melakukan sosialisasi.

105 peserta Mojib Politani Negeri Pangkep, Senin (9/9/2019).
105 peserta Mojib Politani Negeri Pangkep, Senin (9/9/2019). (Yunus)

Terpisah, Lutfi mengaku sangat siap maju bertarung pada Pilkada serentak. Bahkan ia mengaku telah menyebar puluhan baliho di Pangkep.

Ia sangat siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama untuk mengeluarkan Pangkep dari kategori kabupaten dengan penduduk termiskin kedua terakhir di Sulsel dan berbagai masalah lainnya.

"Saya sudah cetak alat peraga, paling tidak orang sudah tahu saya. Tagline saya itu Era Baru, Pangkep sampai hari ini angkah kemiskinannya berada di peringkat kedua terakhir," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved