Gramedia Hadir di UIN Alauddin Samata, Harga Buku Mulai Rp 5.000

Gramedia Exhibition kali ini diadakan dengan adanya kerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN Alauddin.

Gramedia Hadir di UIN Alauddin Samata, Harga Buku Mulai Rp 5.000
int
Poster Gramedia Back To Campus 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dalam rangka meningkatkan minat baca di kalangan mahasiswa, Gramedia akan hadir dengan tema Back To Campus di UIN Alauddin Samata - Kabupaten Gowa, 9 September 2019 hingga 21 september 2019 mendatang.

Dalam kegiatan ini Gramedia akan menampilkan berbagai produk buku unggulan dengan misi
mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sales Superintendent Alosius Missa Gramedia Mal Ratu Indah (MaRI) mengatakan kegiatan Gramedia Exhibition ini dihadirkan untuk memenuhi keinginan dan semangat membaca bagi masyarakat kampus.

“Sesuai dengan visi dan misi Gramedia yaitu turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. Maka kami hadir untuk semakian mendekatkan menu bacaan bagi masyarakat kampus yang dipusatkan di UIN Alauddin Samata Gowa,” katanya dalam rilis yang diterima Tribun Timur, Sabtu (7/9/2019).

Alosius menambahkan bacaan-bacaan best seller, buku perguruan tinggi dengan berbagai disiplin ilmu seperti ekonomi, sosial politik, manajemen bisnis, pertanian, kesehatan, agama dan lainnya dapat ditemukan dikegiatan ini.

“Kami akan hadirkan semua produk unggulan kami. Lebih menarik ada buku murah mulai harga Rp 5 ribuan dan diskon 10 persen,” jelasnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan budaya baca semakin diminati sehingga bisa membawa manfaat positif bagi masyarakat khususnya kaula muda.

Gramedia Exhibition kali ini diadakan dengan adanya kerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UIN Alauddin.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved