Infrastruktur Dusun Borongbulo Gowa Segera Dibenahi

Infrastruktur Dusun Borongbulo Gowa Segera Dibenahi, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menginstruksikan pembenahan Dusun Borongbulu

Infrastruktur Dusun Borongbulo Gowa Segera Dibenahi
TRIBUN TIMUR/ARI MARYADI
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan melakukan kunjungan kerja ke Dusun Borongbulu Desa Paranglompoa Kecamatan Bontolempangan 

Infrastruktur Dusun Borongbulo Gowa segera dibenahi

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menginstruksikan pembenahan Dusun Borongbulu Desa Paranglompoa Kecamatan Bontolempangan.

Pembenahan tersebut utamanya mengenai kondisi infrastruktur jalan dan renovasi sekolah yang ada di dusun tersebut.

Adnan mengaku segera menindaklanjuti keluhan pengadaan listrik yang belum maksimal. Menurutnya, pengadaan listrik akan ada dalam waktu dekat ini.

"Karena kabel dan tiang sementara dikerjakan untuk penerangan. Terima kasih untuk kerja sama PLN yang mengupayakan listrik di sini," katanya, Jumat (6/9/2019).

Selain listrik, pihaknya juga akan melakukan pengecoran di sepanjang jalan Dusun Tabuakkang - Dusun Borongbulu. Pengecoran ini akan dimulai dari poros Paranglompoa pada tahun 2020 mendatang.

"Tolong Kadis PUPR catat berapa panjangnya untuk pengecoran, dan jadikan prioritas pada tahun depan," imbau Adnan.

Tak ketinggalan di bidang pendidikan, Adnan memerintahkan perbaikan saranan SD Borongbulo. Kelas pada sekolah swasta SLTP Yaspib (Yayasan Pendidikan Bontolempangan) akan segera dibangun.

Namun sebelum itu dirinya mengimbau pemilik yayasan untuk terlebih dahulu mengurus sertifikat kepemilikan tanah. Tujuannya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dikemudian hari.

"Untuk SD sendiri Insyaallah kami akan merenovasi tiga kelas sesuai ruang kelas yang ada," katanya.

Halaman
123
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved