Andi Lukman Resmi Jadi Sekpel LLDikti IX Sulawesi, Prof Jasruddin Ungkap Alasan Dipilih dan Tugasnya

Acara serah terima jabatan dari pejabat lama Plt Sekpel LLDikti IX A Muhammad Amir SH MH dilaksanakan di Aula Ridwan Saleh Mattayang, Makassar

Andi Lukman Resmi Jadi Sekpel LLDikti IX Sulawesi, Prof Jasruddin Ungkap Alasan Dipilih dan Tugasnya
dok humas lldikti ix sulawesi
Serah terima jabatan Sekretaris Pelaksana LLDikti Wilayah IX dari pejabat lama Plt Sekpel LLDikti IX A Muhammad Amir SH MH ke Drs Andi Lukman MSi dilaksanakan di Aula Ridwan Saleh Mattayang, Kantor LLDikti IX Jalan Bung, Makassar, Senin (2/9/2019). 

Andi Lukman Resmi Jadi Sekpel LLDikti IX Sulawesi, Prof Jasruddin Ungkap Alasan Dipilih dan Tugasnya

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Drs Andi Lukman MSi secara resmi dilantik menjadi Pejabat baru Sekretaris Pelaksana Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (Sekpel LLDikti) Wilayah IX Sulawesi oleh Menristekdikti Mohamad Nasir di Jakarta, Kamis (29/8/2019) lalu.

Adapun acara serah terima jabatan dari pejabat lama Plt Sekpel LLDikti IX A Muhammad Amir SH MH dilaksanakan di Aula Ridwan Saleh Mattayang, Kantor LLDikti IX Jalan Bung, Makassar, Senin (2/9/2019).

Pada saat serah terima jabatan itu Kepala LLDikti IX Sulawesi Prof Dr Jasruddin MSi dalam sambutannya mengatakan, proses seleksi empat calon Sekpel LLDikti dilakukan oleh Kemenristekdikti dengan cukup ketat.

Baca: Pantau CCTV di Rumah, Seorang Suami Kaget Lihat Kelakuan Istri, Curhat di FB dan Posting 9 Foto Ini?

Baca: Hasil & Klasemen Liga Spanyol, Joao Felix Bawa Atletico Teratas, Barcelona Seri, Real Madrid Posisi?

Tetapi ketika akan dilakukan penentuan satu nama yang akan dilantik, nama Ichsan K Faraby SSos MSi, tak disetujui karena tengah melanjutkan jenjang pendidikan S3 Administrasi Publik di Program Pascasarjana UNM.

Dikutip dari rilis Humas LLDikti IX, calon lainnya adalahDr Muh Idrus MSi. seorang Dosen Dipekerjakan LLDikti di Kampus STIE Nobel Makassar, namun belum mencapai predikat profesor.

Calon lainnya, Munawir Sjadjali Razak SIP MA dianggap masih terlalu muda dan memiliki jenjang karier yang masih sangat panjang, sehingga akhirnya Kemenristek Dikti menjatuhkan pilihan kepada Andi Lukman.

“Sosok Sekpel LLDikti ke depan ini harus siap berlari kencang atau meloncat tinggi dalam melaksanakan tugas dan fungsi LLDikti.

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved