BPJS Kesehatan Buka Layanan di Festival Kopi 2019 Tana Toraja

BPJS Kesehatan buka layanan di Festival Kopi 2019 Tana Toraja. Rangkaian kegiatan event HUT ke 62 Kabupaten Tana Toraja dan Hari Jadi Toraja

BPJS Kesehatan Buka Layanan di Festival Kopi 2019 Tana Toraja
Mahardika BPJS Kes Makale
Rombongan Lemhanas Peserta Program Pendidikan Singkat (PPSA) Muhammad Ali Ramdhani saat berkunjung di stand booth pelayanan kepesertaan sekaligus mobile customer service di acara event Festival Kopi tahun 2019 di Gedung Tammuan Mali, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Sulsel.

BPJS Kesehatan buka layanan di Festival Kopi 2019 Tana Toraja

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Sebagai badan pelayanan publik, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial BPJS Kesehatan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Sebagai komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada peserta dan masyarakat.

Hal itu dibuktikan melalui pembukaan stand booth pelayanan kepesertaan sekaligus mobile customer service di acara event Festival Kopi tahun 2019 di Gedung Tammuan Mali, Kecamatan Makale.

Festival Kopi Toraja 2019 digelar Pemkab Tana Toraja dalam rangkaian kegiatan event HUT ke 62 Kabupaten Tana Toraja dan Hari Jadi Toraja ke 772.

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Makale selama acara festival kopi berlangsung membuka pelayanan dan pemberian informasi langsung kepada pengunjung.

Salah satu pengunjung berasal dari rombongan Peserta Program Pendidikan Singkat (PPSA) dari Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) Angkatan XXII asal Jakarta, Muhammad Ali Ramdhani.

Rombongan Lemhanas melakukan kunjungan kerja dan menghadiri perayaan HUT 62 Tana Toraja di Plaza Kolam Makale.

Muhammad Ali saat mengujungi stand booth BPJS Kesehatan merasakan kecepatan pemberian pelayanan yang diberikan dari petugas.

"Saya melakukan perbaikan data sekaligus pencetakan kartu Indonesia sehat atau KIS untuk anggota keluarga saya dalam waktu kurang dari tiga menit," ujar Ali dalam rilis, Senin (02/9/2019) siang

Halaman
123
Penulis: Risnawati M
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved