Kongres IMTI 2019 Bakal Digelar di Makassar, FTI UMI Tuan Rumah

Ketua Panitia Kongres Nasional IMTI Indonesia, Dedi Setiawan mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah melakukan beberapa

Kongres IMTI 2019 Bakal Digelar di Makassar, FTI UMI Tuan Rumah
alfian/tribun-timur.com
Ketua Panitia Kongres Nasional IMTI Indonesia, Dedi Setiawan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kongres nasional Ikatan Mahasiswa Teknik Industri (IMTI) Indonesia yang ke-4 siap digelar dengan melibatkan 207 kampus se-Indonesia.

Fakultas Teknik Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI) Makassar terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaan kongres nasional IMTI yang akan digelar 23 September 2019 mendatang.

Ketua Panitia Kongres Nasional IMTI Indonesia, Dedi Setiawan mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah melakukan beberapa persiapan untuk menyukseskan acara ini.

"Alhamdulillah sejauh ini kita sudah melakukan beberapa kali bazar makanan untuk mengumpulkan dana demi menyukseskan acara kongres ini," ungkap Dedi di sela-sela pelaksanaan bazar di Foodcourt ROA Batua, Makassar, Sabtu (31/8/2019) malam.

Dedi menjelaskan, dalam kongres nasional IMTI ini akan diisi dengan forum ilmiah.

"Dalam kegiatan ini nantinya akan ada acara seminar nasional dan lomba poster nasional. Dalam empat hari itu ada namanya forum ilmiah Ikatan Mahasiswa Teknik Indonesia," ucapnya.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama tujuh hari di kampus UMI.

Menariknya untuk closing ceremony dari kongres ini, akan ada agenda field trip untuk memperkenalkan wisata-wisata di Kota Makassar.

"Sebelumnya, kongres ikatan mahasiswa Teknik Industri yang ke-3 dilaksanakan di Jakarta dan ini yang ke-4 di Sulsel. Baru pertama kali di Kota Makassar," ucapnya.

Di Sulsel sendiri, Fakultas Teknik Industri tergabung dalam enam kampus berbeda.

Halaman
123
Penulis: Alfian
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved