Berkunjung ke Enrekang, Sekprov Sulsel Kumpulkan Kepala Sekolah

Sekprov yang didampingi Plt Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel, Asri Sahrun Said dan rombongan dijamuh di rumah Jabatan Bupati Enrekang

Berkunjung ke Enrekang, Sekprov Sulsel Kumpulkan Kepala Sekolah
azis albar/tribunenrekang.com
Wakil Bupati Enrekang, Asman didampingi beberapa Pimpinan OPD dan Kepala SMA Negeri yang ada di Enrekang menerima kunjungan silaturrahmi Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel, Dr Abdul Hayat. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Wakil Bupati Enrekang, Asman didampingi beberapa Pimpinan OPD dan Kepala SMA Negeri yang ada di Enrekang menerima kunjungan silaturrahmi Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel, Dr Abdul Hayat.

Sekprov yang didampingi Plt Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel, Asri Sahrun Said dan rombongan dijamu di rumah Jabatan Bupati Enrekang, Muslimin Bando, Minggu (1/9/2019).

Turut hadir para Kepala Sekolah SMAN yang ada di Enrekang, yakni Kepala SMAN 1, Hamka, Kepala SMAN 2, Sukayono, Kepala SMAN 3, Arsyad, Kepala SMAN 4, Mahmud, Kepala SMAN 5, Tamsil, Kepala SMAN 8, Daharuddin dan Kepala SMAN 12, Suardam Djamadi.

Kunjungan Sekprov dan rombongan ke Bumi Massenrempulu dalam rangka bersilaturahmi dengan Pemkab Enrekang dan berdialog dengan para Kepsek SMA, SMK dan SLB.

Saat berdialog dengan beberapa Kepala SMA, Sekprov Asri Sahrun, mengatakan SMA, SMK dan SLB harus terus membangun komunikasi dan berkoordinasi dengan provinsi jika ada kendala yang terjadi di tingkat bawah.

Selain itu, Asri Sahrun jugs berpesan agar SMA tetap harus koordinasi dengan Bupati, meski mereka merupakan naungan provinsi.

Sebab, meskipun regulasinya dari Provinsi, tetapi gubernur tetap akan meminta pertimbangan Bupati.

"Apalagi kalau ada yang mau diorbit atau dipromosikan harus tetap koordinasi dengan Bupati," kata Asri Sahun.

Dia mengingatkan agar Kepala SMA, SMK dan SLB untuk terus memperhatikan pendidikan di lingkup kerja masing-masing.

Bahkan, Ia menyampaikan pesan Gubernur yang tak mau mendengar di satu daerah ada anak yang tidak sekolah.

Halaman
123
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved