Rock Festival Bakal Digelar di Pantai Seruni Bantaeng, Hadiah Jutaan Rupiah

Rock Festival Bakal Digelar di Pantai Seruni Bantaeng, Hadiah Jutaan Rupiah

Rock Festival Bakal Digelar di Pantai Seruni Bantaeng, Hadiah Jutaan Rupiah
Dok Jet
Panitia Bantaeng Rock Festival 2019 menggelar technical meeting di BM Resto, Bantaeng, Sulawesi Selatan, Jumat (30/8/2019) malam. 

Rock Festival Bakal Digelar di Pantai Seruni Bantaeng, Hadiah Jutaan Rupiah

TRIBUNBANTAENG.COM, BENTAENG - Panitia Bantaeng Rock Festival 2019 menggelar technical meeting di BM Resto, Bantaeng, Sulawesi Selatan, Jumat (30/8/2019)malam.

Mereka membahas mengenai aturan main pada saat tampil pada puncak kegiatan di Lapangan Hitam Pantai Seruni pada Sabtu 31 Agustus 2019.

Setiap band maksimal beranggotakan delapan orang. Untuk lagu, satu lagu wajib dan satu lagu ciptaan yang tidak boleh memuat unsur sara.

Untuk waktu, setiap band maksimal menggunakan sepuluh menit dalam penampilannya. Untuk alat penunjang, band juga dipersilahkan untuk membawa alat sendiri.

Ketua Panitia Bantaeng Rock Festival, Akhmad Efendi mengatakan persiapan jelang acara itu berjalan lancar.

"Kami berharap musisi dan seniman yang ada di Bantaeng mampu bersinergi dalam meningkatkan hobi musik di Bantaeng,"katanya.

Selain itu juga ingin hidupkan kembali musik di Bantaeng, berinovasi dan berkreasi dan menegaskan bahwa di Bantaeng musiknya masih sama seperti yang dulu.  Kegiatan ini dapat terlaksana berkat 119 Community yang mensupport penuh.

Dia menambahkan support penuh Pemkab Bantaeng tidak lepas dari suksesnya kegiatan tersebut.

Sementara itu Ketua 119 Community, Amhy mengatakan, niatnya tidak lain ingin mensupport dan memajukan kabupaten Bantaeng.

Halaman
12
Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved