Cut Meyriska Istri Roger Danuarta Curhat Restu dan Nikah Siri Depan Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Pengantin baru Cut Meyriska istri Roger Danuarta curhat soal restu dan peluang nikah siri atau kawin lari saat rencana pernikahannya tak direstui.

Cut Meyriska Istri Roger Danuarta Curhat Restu dan Nikah Siri Depan Raffi Ahmad - Nagita Slavina
FD PHOTOGRAPHY VIA INSTAGRAM.COM/CUTRATUMEYRISKA
Cut Meyriska dan Roger Danuarta. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pengantin baru Cut Meyriska istri Roger Danuarta curhat soal restu dan peluang nikah siri atau kawin lari saat rencana pernikahannya tak direstui.

Dia curhat depan Nagita Slavina - Raffi Ahmad dan ditayangkan melalui YouTube.

Kisah cinta pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska ternyata tidak semulus yang dibayangkan.

Hubungan cinta mereka awalnya tidak mendapat restu dari orangtua Cut Meyriska karena perbedaan agama.

Hal ini diungkapkan keduanya dalam video berjudul "ANTARA KAWIN LARI, TAK DIRESTUI, & KESABARAN ROGER CUT MEYRISKA- PENASARANS" yang tayang di kanal YouTube Rans Entertainment seperti dikutip Kompas.com, Rabu (28/8/2019).

Cut Meyriska mengatakan, saat itu banyak pihak yang sempat menyarankan mereka untuk menikah secara siri, menikah di luar negeri, hingga menikah secara diam-diam.

"Hebatnya Roger ini, dia tahu nih aku juga mau nikah, orang tua enggak setuju begitu. Biasanyakan ya udah nikah di luar atau apa begitu. Hebatnya dia itu tidak pernah mengeluarkan kata-kata seperti itu," kata Cut Meyriska.

"Salutnya aku tuh dia enggak pernah ngajakin nikah siri, atau nikah diam-diam. Padahal di luar itu tawaran orang banyak banget," lanjutnya mengatakan.

Meski demikian menurut Cut Meyriska, Roger Danuarta selalu memintanya tak mendengarkan saran-saran negatif banyak orang tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Roger Danuarta mengatakan pernikahan yang baik adalah pernikahan yang didasari restu kedua orang tua.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved