Ini Empat Nasabah Bank Sulselbar Pemenang Paket Umroh Pengundian Periode II di Sulbar

Pengundian dilangsung di Atrium Maleo Town Square (Matos) Mamuju, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar, malam Pukul 19.00 WITA.

Ini Empat Nasabah Bank Sulselbar Pemenang Paket Umroh Pengundian Periode II di Sulbar
Nurhadi/Tribun Timur
Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju Syarifuddin Haruna menyerahkan secara simbolik paket hadiah umroh kepada salah satu pemenang pengundian periode IIdi Atrium Matos Mamuju. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Bank Sulselbar menggelar undian program double periode II, untuk nasabah di Provinsi Sulawesi Barat, Sabtu (24/8/2019).

Pengundian dilangsung di Atrium Maleo Town Square (Matos) Mamuju, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar, malam Pukul 19.00 WITA.

Pada pengundian lokal periode II ini, empat nasabah Bank Sulselbar di Provinsi Sulawesi Barat, mendapatkan hadiah undian paket umroh.

Terungkap Ini Oknum Tentara yang Berkata Rasis ke ke Mahasiswa Papua di Surabaya dan Nasibnya Kini

Akhir Pekan, Begini Prakiraan Cuaca di Kabupaten Wajo

Bank Sulselbar Bagikan 90 Hadiah ke Nasabah di Sulbar, Ada Empat Paket Umroh

Keempat nasabah yang mendapatkan undian paket umroh, atas nama Arjiana nasabah Bank Sulselbar Cabang Polman, Nurhaidah Amir nasabah Cabang Utama Mamuju.

Kemudian atas nama Sakinah (ABU K5) nasabah Cabang Majene, dan Ilham Sukkari nasabah Cabang Pasangkayu.

Pemimpin Cabang Utama Bank Sulselbar Mamuju Syarifuddin Haruna mengatakan, untuk pengundian periode II sebanyak 90 paket hadian telah disediankan untuk para nasabah.

"Selain empat paket umroh, ada juga tujuh unit sepeda motor, enam unit handphone, enam unit TV, empat unit Galaxy Tab, tujuh unit sepeda, tujuh unit kulkas dan 45 paket tabungan yang akan disetor ke rekening nasabah pemenang,"papar Syarifuddin Haruna.

Dikatakan, program undian double untung tersebut diluncurkan Bank Sulselbar pada bulan Juni 2018, sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah yang selama ini menabung di Bank Sulselbar.

Hasil Liga Inggris - Video Mohamed Salah Striker Liverpool Pecundangi David Luis Arsenal, MU Keok

Siapa Tri Susanti yang Kerahkan Massa Geruduk Asrama Papua? Kata FPI dan Terkait Partai Politik Ini

"Untuk pengundian sendiri terbagi atas dua kategori, ada undian lokal dan undian terpusat atau grand prize di Makassar,"ucapnya.

Untuk undian lokal periode pertama, kata dia, dilangsungkan di Kabupaten Polewali Mandar.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved