Bank Sulselbar Bagikan 90 Hadiah ke Nasabah di Sulbar, Ada Empat Paket Umroh

Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju Syarifuddin Haruna mengatakan, program tersebut diluncurkan pada bulan Juni 2018.

Bank Sulselbar Bagikan 90 Hadiah ke Nasabah di Sulbar, Ada Empat Paket Umroh
Nurhadi/Tribun Timur
Pengundian Bank Sulselbar periode II di Atrium Maleo Town Square (Matos) Mamuju, Sulbar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Bank Sulselbar menggelar pengundian program double untung periode II, untuk 90 nasabah di Atrium Maleo Town Square (Matos) Mamuju, Sulbar, Sabtu (24/8/2019).

Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju Syarifuddin Haruna mengatakan, program tersebut diluncurkan pada bulan Juni 2018.

"Program ini bentuk apresiasi kita terhadap nasabah yang selama ini menabung di Bank Sulselbar,"kata Syarifuddin Haruna kepada Tribun-Timur.com.

Syarifuddi Haruna menuturkan, untuk pengundian sendiri terbagi atas dua kategori yaitu, ada undian lokal dan undian terpusat atau grand prize di Makassar.

Hasil Liga Inggris - Video Mohamed Salah Striker Liverpool Pecundangi David Luis Arsenal, MU Keok

Siapa Tri Susanti yang Kerahkan Massa Geruduk Asrama Papua? Kata FPI dan Terkait Partai Politik Ini

Lowongan Kerja - BUMN PT Pindad Cari Karyawan Banyak Posisi, Lulusan D3 S1, Ini Link Daftar Online!

"Untuk undian lokal periode pertama, itu kita lakukan di Polewali Mandar. Nah untuk periode kedua ini kita tempatkan di Mamuju dengan jumlah rekening kurang lebih 70 ribu, dengan jumlah poin yang dihitung kurang lebih tiga juta poin,"ujarnya.

Adapun hadiah yang diundi berupa, empat paket umroh, tujuh unit sepeda motor, enam unit handphone, enam unit TV, empat unit Galaxy Tab, tujuh unit sepeda, tujuh unit kulkas, dan 45 paket tabungan yang akan disetor ke rekening nasabah pemenang.

"Jadi untuk wilayah Sulawesi Barat undiannya disatukan, semua cabang yang ada di Sulawesi Barat digabungkan, mulai Polman, Mamasa, Majene, Mamuju, Topoyo dan Pasangkayu,"jelasnya.

Syarifuddin Haruna mengutarakan, dengan program tersebut berpengaruhi besar terhadap pertumbuhan nasabah Bank Sulselbar, bahkan mencapai 300 persen.

"Kemudian pertumbuhan dari sisi saldo sendiri, itu 99,8 persen. Yah hampir 100 persen lah,"ucapnya.

Dikatakan, dari program double untung tersebut, ada cash back yang diterima oleh penabung dan diikutikan dalam undian setiap periode pengundian.

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 - Thiess Terima Karyawan Besar-besaran, Ini Syarat & Link Daftar Online

Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2019 Silverstone: Marc Marquez Pole Position, Lihat Valentino Rossi

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved