PESONA DESA

Masyarakat Desa Batara Pangkep Meriahkan HUT RI dengan Jalan Santai

alan santai ini start jam 07.00 di depan Kantor Desa Batara dan finish kembali di Kantor Desa Batara.

Nurul Ismi Wardani
Dalam rangka HUT Republik Indonesia yang ke 74, hari ini (18/8/19), Pemerintah Desa Batara gelar jalan santai di Desa Batara, Kecamatan Labakkang, Pangkep, Sulsel. 

Nurul Ismi Wardani
Melaporkan dari Desa Batara, Labakkang, Pangkep

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKEP - Dalam rangka HUT Republik Indonesia yang ke 74, hari ini (18/8/19), Pemerintah Desa Batara gelar jalan santai di Desa Batara, Kecamatan Labakkang, Pangkep, Sulsel.

Jalan santai ini start jam 07.00 di depan Kantor Desa Batara dan finish kembali di Kantor Desa Batara. Adapun pesertanya yaitu seluruh Pemerintah Desa Batara dan masyarakat Desa Batara, selain itu juga dihadiri Bhabinkamtibmas.

Masyarakat sangat antusias mengikuti jalan santai ini, selain jalan yang menyehatkan juga sebagai ajang silahturahmi antar pemerintah desa dan masyarakat desa.

Pemerintah Desa Batara juga telah menyiapkan beberapa hadiah untuk peserta jalan santai ini. Adapun hadiahnya terdiri dari hadiah utama dan hadiah hiburan.

Hadiah utama nya berupa kompor, rice cooker, dan dispenser. Hadiah hiburan lainnya yaitu panci, gelas, talenan, piring, toples, dan masih banyak lagi.

Pengundian hadiah dilakukan oleh pemerintah Desa Batara yang disaksikan langsung oleh bhabinkamtibmas dan masyarakat Desa Batara.

Bagi peserta jalan santai yang beruntung dalam pengundian, peserta tersebut dapat membawa pulang hadiah-hadiah yang telah ditetapkan pemerintah Desa.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved