Kadir Halid Sebut Ada Oknum Lemahkan Hasil Kerja Pansus Hak Angket DPRD Sulsel

Bahkan lanjut Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulawesi Selatan itu, di internal pun masih ada pejuang kesiangan yang terus melakukan pelemahan

Kadir Halid Sebut Ada Oknum Lemahkan Hasil Kerja Pansus Hak Angket DPRD Sulsel
abd azis/tribun-timur.com
Ketua Panitia Khusus (Pansus) Hak Angkat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel), Kadir Halid mengaku masih ada segelintir orang maupun kelompok yang berupaya membangun opini untuk melemahkan hasil kerja pansus angket. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Panitia Khusus (Pansus) Hak Angkat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel),  Kadir Halid mengaku masih ada oknum maupun kelompok yang berupaya membangun opini.

Opini itu untuk melemahkan hasil kerja pansus angket.

Bahkan lanjut Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulawesi Selatan itu, di internal pun masih ada pejuang kesiangan yang terus melakukan pelemahan agar menjadi nilai tawar.

Unasman Ajari Guru Matematika dan IPA Macromedia Flash

210 CPNS BKKBN Dilatih Bela Negara di Gowa

VIDEO Tiba-tiba Politisi Pro Jokowi Interupsi Rocky Gerung Protes Anies & Ahok Pasangan Pilgub DKI

"Kerja panitia hak angket sisa menghitung hari, tetapi masih ada yang terus berupaya membangun opini untuk melemahkan hasil kerja panitia angket," ujar Kadir di Hotel Myko, Jl Boulevard, Makassar, Rabu (14/8).

Terkait segelintir orang di lingkaran internal yang ingin melemahkan hasil Angket DPRD Sulsel terhadap pemerintahan Prof Andalan, Kadir menegaskan hal itu sudah merendahkan martabat institusi.

"Entah sadar atau tidak itu merendahkan martabat institusi, gaya politik seperti ini adalah politik murahan, biarlah publik yang menilai semuanua karena hukum sosial tentu punya nilai psikis tinggi," tegas Kadir.

"Mungkin tidak berlebihan kalau saya katakan memang di panitia hak angket ini memang ada duri dalam daging yang kalau tidak diwaspadai bisa menjadi racun," Kadir menambahkan.

Kadir mengatakan, menegakkan kebenaran kadang menemui berbagai duri tapi dengan niat kerja serius tanpa tendensi, katanya itu akan memberikan hasil maksimal.

Unasman Ajari Guru Matematika dan IPA Macromedia Flash

210 CPNS BKKBN Dilatih Bela Negara di Gowa

VIDEO Tiba-tiba Politisi Pro Jokowi Interupsi Rocky Gerung Protes Anies & Ahok Pasangan Pilgub DKI

"Buat saya beban tanggungjawab membawa amanah rakyat jauh lebih punya nilai ketimbang mendengar suara-suara sumbang yang tidak punya nilai apa-apa," tegas Kadir.

"Terakhir tentu kami berharap semua pihak bersabar menunggu rumusan rekomendasi hasil kerja panitia angket, hilangkan pikiran-pikiran negatif," katanya.

"Apalagi sampai memberikan tuduhan ada uang besar yang menggerakkan hak angket ini, karena pada akhirnya menjurus fitnah. Subhanallah," ujar Kadir. (*)

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved