Preview PSM VS Barito Putera, 6 Kali Bertemu PSM Menang 2 Kali Seri 3 Kali

Berkaca dalam enam kali pertemuan. PSM unggulan dengan 2 kemanangan, tiga diantaranya berakhir seri, dan satu laga dimenangkan Barito Putera.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menjamu tamunya Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Rabu (13/8/2019).

Berkaca dalam enam kali pertemuan. PSM unggulan dengan 2 kemanangan, tiga diantaranya berakhir seri, dan satu laga dimenangkan Barito Putera.

BREAKING NEWS : Tower Provider Rubuh, Lima Murid SDN 240 Baddo-Baddo Maros Dilarikan ke Rumah Sakit

Mahasiswa Teknik Unhas Disiapkan Magang di Kementerian PUPR

VIDEO: Barito Putera di Posisi 14, Darije Enggan Jemawa

Jamu Anggota DPRD Bone Terpilih, Bupati : Pemda Jangan Dijadikan Musuh

Jual Anak Dibawah Umur, Wanita di Palopo Diringkus Polisi

Dilansir Soccerway.com, pada 2016, kompetisi benrama Indonesia Super League (ISL) baik putaran pertama dan kedua, PSM berhasil unggul.

Saat tampil di Mattoanging Makassar pada (21/5/2016) PSM menang 1-0, sedangkan tampil di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada (1/10/2016) PSM juga unggul dengan skor 2-1.

Setahun selanjutnya kompetisi berubah nama menjadi Liga 1 Indonesia.

Kedua tim saling berbagi hasil. Putaran pertama di Mattoanging skor sama kuat 1-1, lalu di Stadion 17 Mei Banjarmasin keduanya berbangi angka 2-2.

Pada 2018 putaran pertama, Barito Putera akhirnya menundukkan PSM dengan skor 2-1 di stadion 17 Mei Banjarmasin. Di Mattoanging PSM hanya bermain seri 1-1.

Pada Liga 1 Indonesia 2019 putaran pertama, kedua tim kembali bentrok.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (muh fadhly)

Berkaca lima laga terakhir kedua tim, PSM meraih 2 kemenangan dan 3 kekalahan. Sedangkan Barito Putera meraih satu kemenangan 2 seri, dan 2 kekalahan.

Laga terakhir keduanya mengalami kekalahan. PSM dikalahkan Borneo FC 2-0 di Stadion Segiti Samarinda, dan Barito Putera dipermalukan PS Tira Persikabo dengan skor 2-4 dikandangnya sendiri.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved