Bantaeng Festival Day, Ini Harapan Kadis Pariwisata

Event Bantaeng Festival Day akan berlangsung di Lapangan Hitam Pantai Seruni Bantaeng, 14 - 18 Agustus 2019.

Bantaeng Festival Day, Ini Harapan Kadis Pariwisata
nur wahidah/tribunbantaeng.com
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantaeng, Subhan 

TRIBUNBANTAENG.COM, BENTAENG - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bantaeng, Subhan berharap Bantaeng  Festival Day berjalan dengan lancar dan sukses.

Event Bantaeng Festival Day akan berlangsung di Lapangan Hitam Pantai Seruni Bantaeng, 14 - 18 Agustus 2019.

"Ini baru awal memulai kegiatan, dan kemarin sempat berbincang dengan Bupati Bantaeng Ilham Azikin dan OPD.  Jika kegiatan ini sukses kedepan bisa jadi, lebih besar lagi dari Bantaeng Festival day," katanya saat ditemui di ruang kerjanya,  Selasa (13/8/2019) siang.

Olehnya itu, kata dia, untuk memulainya harus mayakinkan bahwa ini kegiatan memang luar bisa dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Adapun manfaat bagi masyarakat diantaranya secara otomatis perputaran ekonomi di daerah ini akan meningkat dan masyarakat bisa mengetahui,  produk apa saja yang selama ini ada di Bantaeng dan yang belum mereka ketahui,"ujarnya .

Misalnya di Pariwisata, ada beberapa data yang dibutuhkan, seperti sudah berapa hotel di Bantaeng, hotel apa saja yang  boleh dikata sudah berbintang dan lain-lain. 

"Serta produk UKM,  dan beberapa SKPD bisa dihadirkan besok,"tuturnya.

Selain itu,  Subhan berharap 
adanya kegiatan Bantaeng  Festival Day tidak berhenti disini  tapi  tetap berkelanjutan dan masih dibawah naungan media Tribun Timur.

Sekedar diketahui kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Bantaeng.

Bekerjasama dengan seluruh OPD dan stakeholder terkait sebagai bagian dalam memperkenalkan potensi Bantaeng sekaligus perayaan HUT ke 74 Tahun RI

 Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Nurwahidah, instagram @ nur_wahidah_saleh

Penulis: Nurwahidah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved