7 Fraksi DPRD Gowa Terima Ranperda APBD Perubahan

Hal tersebut disampaikan masing-masing juru bicara fraksi dalam Rapat Paripurna di Ruang Rapat Kantor DPRD Gowa

7 Fraksi DPRD Gowa Terima Ranperda APBD Perubahan
ari maryadi/tribungowa.com
Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni mendengarkan penyampaian pemandangan umum fraksi DPRD Gowa. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Sebanyak tujuh fraksi dari anggota DPRD Gowa menerima dengan resmi Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (PAPBD) Pemerintah Kabupaten Gowa untuk Tahun Anggaran 2019.

Hal tersebut disampaikan masing-masing juru bicara fraksi dalam Rapat Paripurna di Ruang Rapat Kantor DPRD Gowa, Selasa (12/8).

Rapat Paripurna ini membahas mengenai Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Gowa terhadap Nota Keuangan dan Ranperda PAPBD Pemkab Gowa Tahun Anggaran 2019.

Dalam kesempatan itu dihadiri langsung Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf Malaganni, Ketua DPRD Gowa Andi. Muh Ishak dan seluruh pimpinan SKPD Pemkab Gowa.

Masing-masing ketujuh fraksi tersebut antara lain Rapiuddin Raping dari Fraksi PPP, Muh. Fitriady dari Fraksi Perjuangan Rakyat Gowa (PRG).

Kemudian Ismail M. Zaid dari Fraksi Golkar, Muh Jufri dari Fraksi PAN, Andi Hikmahwati Andi Kumala Idjo dari Fraksi PDIP, Makmur Muang dan Fraksi Demokrat dan Nasaruddin Sitakka dari Fraksi Gerindra

Penyampaian yang disampaikan ketujuh fraksi ini pun mewakili 28 anggota DPRD Gowa yang ikut dalam rapat dan mewakili 45 anggota DPRD Gowa yang tercatat.

Rapiuddin Rapi mewakili Fraksi PPP Gowa mengatakan, dalam siklus perencanaan pembangunan daerah perubahan anggaran merupakan hal penting.

Pasalnya ini bagian dari tahapan penyempurnaan dalam rangka merampungkan program pembangunan yang belum terealisasi.

"Kami menerima dan menyepakati adanya perubahan anggaran yang dilakukan pemerintah kabupaten demi menunjang terpenuhinya program pembangunan yang akan digenjot kedepan," katanya.

Halaman
123
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved