Langganan Banjir, Rujab Dandim Pangkep Direnovasi

Pantauan TribunPangkep.com, Sabtu (10/8/2019) rujab yang menjadi langganan banjir tiap tahun itu diperbaiki berkat bantuan dari APBD Kabupaten Pangkep

Langganan Banjir, Rujab Dandim Pangkep Direnovasi
Munjiyah/tribunpangkep.com
Rujab Komandan Kodim (Dandim) 1421 Pangkep di Jalan Lontara, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel, akhirnya direnovasi, Sabtu (10/8/2019). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Rujab Komandan Kodim (Dandim) 1421 Pangkep di Jalan Lontara, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel, akhirnya direnovasi.

Pantauan TribunPangkep.com, Sabtu (10/8/2019) rujab yang menjadi langganan banjir tiap tahun itu diperbaiki berkat bantuan dari APBD Kabupaten Pangkep 2019.

Kepada TribunPangkep.com, Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf Adi Sabaruddin mengatakan pengerjaan renovasi sudah berjalan sekitar sebulan.

"Iya alhamdulillah sudah diperbaiki, berkat bantuan dari Pemkab Pangkep yang membantu perbaikan renovasi dari awal hingg a akhir pengerjaan," ujarnya.

Ini Menu Hidangan Iduladha di Rumah Mamak Ramlah

Dosen Unismuh Kenalkan Potometrium untuk Pengembangan Usaha Tanaman Hias

Jelang Wuquf, Cuaca Menyengat di Arafah

Letkol Adi menambahkan, selain pengerjaan rujab, Pemkab Pangkep juga membantu pemberiam bata di halaman kantor Kodim 1421 Pangkep.

"Sekalian itu halaman kantor dan tempat salat di depan masjid biasanya kan banjir, kita beri bata, supaya orang yang tarawih nanti tidak basah lagi," katanya.

"Masjid Kodim Pangkep ini kalau ramadan paling banyak jamaah tarawihnya sampai meluber ke halaman kantor," ungkapnya.

Dia berterima kasih kepada Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid beserta jajarannya karena telah menganggarkan perbaikan renovasi ini.

Selain itu, Letkol Adi Sabaruddin juga mengapresiasi para anggota DPRD Pangkep yang menyetujui perbaikan Rujab Dandim Pangkep yang setiap tahun langganan banjir.

"Apresiasi juga para anggota DPRD Pangkep kita yang sudah bantu untuk persetujuannya dan pihak-pihak lainnya yang turut membantu. Alhamdulillah semoga kami tidak kebanjiran lagi," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved