STKIP Muhammadiyah Enrekang Buka Penerimaan Maba Hingga 9 September 2019

pendaftaran gelombang tiga dibuka mulai 22 Agustus-9 September 2019 dengan jadwal tes seleksi 10 September 2019 dan pengumunan hasil tes 11 September

STKIP Muhammadiyah Enrekang Buka Penerimaan Maba Hingga 9 September 2019
tribunenrekang.com
Kepala UPT Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru STKIP Muhammadiyah Enrekang, Baharuddin 

ENREKANG, TRIBUN-TIMUR.COM, - Kampus STKIP Muhammadiyah Enrekang yang bakal berstatus menjadi perguruan tinggi membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2019. 

Untuk menyiapkan diri menjadi perguruan tinggi, STKIP Muhammadiyah Enrekang juga menyiapkan program studi baru.

 Saat ini ada lima program studi di STKIP Muhammadiyah Enrekang yaitu Pendidikan Luar Sekolah (S1), Pendidikan Bahasa Inggris (S1), Bimbingan Konseling (S1), Pendidikan Matematika (S1), dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (S1).

 Kepala UPT Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru STKIP Muhammadiyah Enrekang, Baharuddin, menargetkan 300 mahasiswa baru bakal bergabung tahun ini.

 Apalagi, semua program studi sudah terakreditas oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT), bahkan Program Studi Pendidikan Luar Sekolah sudah terakreditasi B. 

"Target kita 300 mahasiswa, kita optimis karena gelombang pertama kemarin saja ada banyak mahasiswa yang daftar seperti Tator, Pinrang dan Sidrap," kata Baharuddin, Jumat (9/8/2019). 

Dijelaskan pendaftaran mahasiswa baru masih terdapat dua gelombang. Gelombang dua dibuka 20 Juli-18 Agustus 2019 meliputi tahapan seleksi 19 Agustus dan pengumuman 21 Agustus 2019. 

Sementara pendaftaran gelombang tiga dibuka mulai 22 Agustus-9 September 2019 dengan jadwal tes seleksi 10 September 2019 dan pengumunan hasil tes 11 September 2019.  

Sketsa pembangunan Kampus STKIP Muhammadiyah Enrekang
Sketsa pembangunan Kampus STKIP Muhammadiyah Enrekang (Humas STKIP Muhammadiyah Enrekang)

Jalur Beasiswa

STKIP Muhammadiyah Enrekang membebaskan biaya formulir kepada para calon mahasiswa baru. Selain itu, STKIP Muhammadiyah Enrekang membuka beberapa jalur beasiswa untuk para calon mahasiswa baru. 

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved