HUT ke-21, GMTD Harap Perekonomian Indonesia Membaik

PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk berulang tahun yang ke-21 hari ini, Rabu (7/8/2019).

HUT ke-21, GMTD Harap Perekonomian Indonesia Membaik
TRIBUN TIMUR/FAHRIZAL SYAM
Manajemen PT GMTD Tbk menerima kunjungan manajemen Tribun Timur, pada peringatan HUT ke-21, Rabu (7/8/2019). (Fahrizal Syam) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk berulang tahun yang ke-21 hari ini, Rabu (7/8/2019).

Di usianya yang ke-21 tahun ini, perusahaan pengembang kawasan Tanjung Bunga ini berharap perekonomian Indonesia semakin membaik.

"Harapan kita perekonomian Indonesia membaik, karena kalau perekonomian membaik, bisnis kita yang spesial di bidang properti akan bertambah baik juga," kata Associate PT GMTD Tbk Andi Eka Firman, usai menerima silaturahni manajemen Tribun Timur, di kantornya, Jl Metro Tanjung Bunga.

Baca: Rayakan HUT ke-21, GMTD Hadirkan Posko Pemadam Kebakaran untuk Warga Tanjung Bunga dan Tamalate

Menurutnya, efek perekonomian yang baik di Indonesia membawa penjualan yang baik juga di sektor properti.

"Sekarang ini, kita ambil momen ini untuk menjadikan langkah awal menyambut perekonomian yang akan membaik itu," ungkapnya.

"Kemarin orang itu wait and see, karena ada kontestasi politik, jadi kita tak bisa ukur stabilitas ekonomi kita. Sekarang setelah selesai, kita lihat dengan amannya pilpres kemarin, otomatis kita nilai ekonomi Indonesia akan naik," tambahnya.

Lanjut Andi Eka Firman, GMTD tetap fokus ke pariwisata dan propertinya, termasuk mengembangkanPantai Akkarena.

"Momen HUT kita tahun ini, kita ingin tunjukkan bahwa PT GMTD itu mensuport pemerintah, baik provinsi maupun kota. Selama ini pemberitaan dianggap kurang baik, tapi sebenarnya tak begitu, buktinya kita mensuport dengan menyerahkan Jl Metro ini," ungkpnya.

"Karena visi misi pemprov sangat baik dan kita nilai sejalan dengan visi misi kami, makanya owner kami pak James Riyadi memutuskan untuk serahkan jalan ini," tambahnya.

Director & Chief Executive Officer PT GMTD Tbk, Ted S P Gan menambahkan, ke depan pihaknya akan mengembangkan properti dengan segmen menengah ke atas.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved