At-taubah Channel Peduli Sengkang Berikan Modal Usaha Warga Soppeng

Menurut Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa At-taubah, Muhammad Akbar Gunawan, bantuan modal ini berasal dari seorang

At-taubah Channel Peduli Sengkang Berikan Modal Usaha Warga Soppeng
hardiansyah/tribunwajo.com
At-taubah Channel Peduli Sengkang menyalurkan bantuan modal usaha kepada Petta Masse (70) di Desa Bau-bau, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Jumat (2/8/2019) sore. 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - At-taubah Channel Peduli Sengkang kembali menyalurkan bantuan modal usaha kepada kaum prasejahtera, Jumat (2/8/2019).

Kali ini, menyasar masyarakat prasejahtera di Kabupaten Soppeng.

Adalah Petta Masse (70), di Desa Batu-batu, Kecamatan Marioriawa, yang sehari-hari cuma menjaga kios kelontong sebagai penyambung hidup.

Menurut Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa At-taubah, Muhammad Akbar Gunawan, bantuan modal ini berasal dari seorang pengusaha sutra di Kabupaten Wajo.

"Alhamdulillah, di hari Jumat yang penuh berkah ini kita menyalurkan bantuan modal usaha di Kabupaten Soppeng, semoga bantuan usaha ini bisa membantu sesama," katanya.

Diketahui, Petta Masse adalah janda dan tinggal sendiri. Bahkan, kondisinya pun kini sulit berjalan. Sesekali waktu, dirinya pun berobat.

Lebih lanjut, Muhammad Akbar Gunawan menyebutkan, sebelum menyalurkan bantuan usaha, tim At-taubah Channel Peduli Sengkang, melakukan survei.

"Agar bantuan ini tepat sasaran, tim At-taubah Channel terlebih dahulu melakukan survei, dan Alhamdulillah kita pilih Kabupaten Soppeng," katanya.

Kabupaten Soppeng adalah kabupaten ketiga yang disasar At-taubah Channel Peduli Sengkang, setelah sebelumnya Kabupaten Wajo dan Kabupaten Bone.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama pembina At-taubah Channel Peduli Sengkang, Iptu Chandra Said Nur, yang juga adalah Kanit Reskrim Polsek Tempe.

Bila anda yang memiliki kelebihan rezki dan hendak menyisihkan dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 - 8848 - 9770. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Ansar
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved