Peringatan HANI 2019, Kepala BNNK Tana Toraja Apresiasi Peserta Rumah Damping Intensif

Penutupan Rumah Damping Intensif berlangsung di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Kamis (25/7/2019).

Peringatan HANI 2019, Kepala BNNK Tana Toraja Apresiasi Peserta Rumah Damping Intensif
TRIBUN TIMUR/TOMMY PASERU
BNNK Tana Toraja Menggelar Penutupan Rumah Damping Intensif, Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Kamis (25/7/2019). 

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE --Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja menggelar penutupan Rumah Damping Intensif yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba membangun karakter anak Indonesia di Tana Toraja.

Penutupan Rumah Damping Intensif berlangsung di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Kamis (25/7/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Torja Utara, Kalatiku Pembonan dan Bupati Tana Toraja, Nikodemus Biringkanae yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol.

Baca: Kalatiku Janji Bangun Tempat Rehabilitasi Pecandu Narkoba di Toraja Utara

Baca: Kenakan Busana Toraja, Liestiyati Sabet Penghargaan PKK Nasional

Baca: Bupati Minta KNPI Toraja Utara Jaga Sampah Bantaran Sungai dan Penataan Kota Rantepao

Hadir juga, Kapolres Tana Toraja yang diwakili oleh Kasat Reserse Narkoba, Komandan Kodim 1414 dan Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja.

Kemudian, Pimpinan Bank Republik Indonesia (BRI) Tana Toraja, Pimpinan Axcelle, instansi pemerintah, tokoh agama dan masyarakat.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala BNNK Tana Toraja, AKBP Dwi Tonglo.

Dalam sambutannya Dwi mengapresiasi kepada peserta lomba dan pemenang dari membangun karakter anak Indonesia yang ada di Tana Toraja.

"Kami mengapresiasi kepada peserta, melalui berbagai lomba yang dilaksanakan para peserta dapat belajar dan tentuhnya dapat terhindar dari Narkotika dan zat adiktif lainnya," ungkap Dwi.

Dwi juga mengakpresiasi atas bantuan serta dukungan dari pemerintah Tana Toraja adan Toraja Utatra.

"Kami mencoba mensinergikan program P4GN dengan program pembangunan bapak Bupati Tana Toraja dan juga Bupati Toraja Utara," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Tommy Paseru
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved