VIDEO: Puluhan Orang Tua Murid Dampingi Anak di Hari Pertama SDI 113 Unggulan Balang 2 Jeneponto

Pantauan TribunJeneponto.com, sejumlah kendaraan roda dua maupun roda empat milik orangtua murid nampak memadati bahu jalan umum di depan sekolah.

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - SD Inpres 113 Unggulan Balang 2 Jeneponto yang berada di Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu tampak dipadati sejumlah orang tua murid, Senin (15/7/2019).

Hari ini diketahui adalah momentum hari pertama sekolah secara nasional.

Prabowo Sempat Sakit Hati ke BJ Habibie Usai Soeharto Lengser, Merasa Terhina Gegaran Omongan Ini

Baznas Enrekang Utus Sembilan Mahasiswa Ikuti Perkuliahan di STIBA Arraayah

Pantauan TribunJeneponto.com, sejumlah kendaraan roda dua maupun roda empat milik orangtua murid nampak memadati bahu jalan umum di depan sekolah.

Para orang tua juga mengantar masuk ke kelas. Sebelum masuk kelas para murid dan orang tua murid diberi arahan terlebih dahulu oleh kepala sekolah.

Orang tua murid yang juga politisi Partai Golkar Jeneponto Sudirman Sappara ikut mengantar buah hatinya dihari pertama sekolah.

Menurutnya mengantar anak kesekolah dapat menjadi perhatian khusus baginya ditengah kesibukan sebagai politisi dan pengajar.

Suasana orang tua antar anak di hari pertama masuk sekolah SDI 113 Unggulan Balang 2 Jeneponto.
Suasana orang tua antar anak di hari pertama masuk sekolah SDI 113 Unggulan Balang 2 Jeneponto. (Ikbal Nurkarim/Tribun Timur)

"Perang orang tua sangat dibutuhkan salah satunya dengan mengantar anak sebagai bentuk perhatian. Apalagi murid yang baru masuk SD jadi kita betul-betul mengawal anak kita," kata Sudirman.

"Dengan cara ini, anak merasa di perhatikan khusus dari orang tua, betul-betul kita tanamkan buat mereka untuk belajar," tutupnya. (TribunJeneponto.com)

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved