Bupati Mamuju Tutup Manakarra Fair 2019

Manakarra Fair 2019 sebagai rangkaian Hari Jadi Mamuju ke 479 tahun yang berpusat di Anjungan Pantai Manakarra Jl Yos Sudarso

Bupati Mamuju Tutup Manakarra Fair 2019
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Bupati Mamuju H Habsi Wahid menyampaikan sambutan sekaligus menutup acara Manakarra Fair 2019 di Anjungan Pantai Manakarra, Minggu (14/7/2019) malam. (Nurhadi/Tribun) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Manakarra Fair 2019 sebagai rangkaian Hari Jadi Mamuju ke 479 tahun yang berpusat di Anjungan Pantai Manakarra Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, resmi ditutup oleh Bupati H Habsi Wahid, Minggu (14/7/2019) malam.

Penutupan dirangkaikan dengan penyerahan hadian sejumlah perlombaan yang ikut memeriahkan Manakarra Fair yang berlangsung sejak 12 Juli 2019.

Seperti juara lomba mencipta puisu, juara lomba baca puisi, juara lomba fashion show, juara lomba mobile legend dan PUBG dan lomba pawai karnaval pembangunan.

Baca: Bupati Mamuju: Gedung Baru DPRD Kado Istimewa Hari Jadi ke-479

Baca: Ini Capaian Bidang Layanan Hukum Kemenkumham Sulbar

Baca: HUT ke-73 Bhayangkara, Kakanwil Kemenkumham Sulbar Apresiasi Kapolda

Hadir pada penutupan tersebut Wakil Bupati Mamuju H Irwan SP Pababari dan Maradika Mamuju Andi Maksum Dai.

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Mamuju Nirmalasari Aras, Anggota DPRD Febrianto Wilaya, Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo dan sejumlah kepada OPD.

Bupati Mamuju H Habsi Wahid dalam sambutanya berharap, perputaran uang selama tiga malam di Manakarra Fair 2019, bisa menumbuhkan perekonomian di Mamuju.

"Mungkin besok akan dilaporkan panitia. Seberapa besar perputaran uang selama tiga malam dalam rangka memeriahkan hari jadi Mamuju ini,"ujar Habsi.

Habsi menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada seluruh yang berpartisipasi dalam memeriahkan hari jadi Mamuju tahun ini.

"Saya juga sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang bersama-sama meriahkan acara ini, mulai malam pertama hingga malam ini, sehingga acara dalam rangka Hari Jadi Mamuju sungguh meriah,"kata dia.

Bila ada hal yang kurang dalam pelaksanaan acara Manakarra Fair sebagai rangkaian Hari Jadi Mamuju ke 479 tahun, kata Habsi, atas nama pemerintah menyampaikan permohonan maaf.

"Insyaallah tahun berikutnya kita akan perbaiki dan sempurnakan sehingga acara Manakarra Fair bisa lebih memberikan kegembiraan dan menghibur lapisan masyarakat Mamuju,"tutupnya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @nurhadi5420

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved