Bupati Mamuju: Gedung Baru DPRD Kado Istimewa Hari Jadi ke-479

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Mamuju H Habsi Wahid dan Ketua DPRD Hj Siti Suraidah Suhardi

Bupati Mamuju: Gedung Baru DPRD Kado Istimewa Hari Jadi ke-479
nurhadi/tribunmamuju.com
Gedung baru DPRD Mamuju yang terletak di Jl Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, resmi dioperasikan tepat di Hari Jadi Mamuju ke-479 tahun, Minggu (14/7/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Gedung baru DPRD Mamuju yang terletak di Jl Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, resmi dioperasikan tepat di Hari Jadi Mamuju ke-479 tahun, Minggu (14/7/2019).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Mamuju H Habsi Wahid dan Ketua DPRD Hj Siti Suraidah Suhardi di sela-sela rapat paripurna istimewa dalam rangkan Hari Jadi Mamuju ke-479 tahun di gedung baru DPRD.

Gedung baru DPRD Mamuju dibangun diatas tanah eks kantor bupati sejak tahun 2017. Pembangunan gedung berarsitek mewah itu habiskan Rp 38,6 APBD Pemkab Mamuju.

Menurut Habsi, gedung baru DPRD Mamuju sebagai kado istimewa Hari Jadi Mamuju tahun ini.

"Momentum hari jadi Mamuju ke -479 tahun sangat istimewa. Telah diresmikan gedung perwakilan rakyat yang sangat representative sebagai tempat para anggota Dewan untuk melaksanakan tugas fungsi pengawasan, legislasi dan anggaran,"ujar Habsi ditemui usai rapat paripurma istimewa.

Habsi berharap, kederadaan gedung baru DPRD Mamuju bisa lebih mengoptimalkan kerja-kerja anggota dewan dalam memperjuangan aspirasi rakyat.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @nurhadi5420

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved