Grab Bantah Oknum Driver Ditangkap Akibat Curi Ponsel, Hanya Temukan Barang Itu di Parkiran

Manajemen perusahaan penyediaan jasa transportasi online, Grab Indonesia membantah oknum driver mirip driver Gra

Grab Bantah Oknum Driver Ditangkap Akibat Curi Ponsel, Hanya Temukan Barang Itu di Parkiran
GRAB
Grab 

TRIBUN-TIMUR.COM - Manajemen perusahaan penyediaan jasa transportasi online, Grab Indonesia membantah oknum driver mirip driver Grab ( mitra Grab) ditangkap polisi karena diduga mencuri telepon seluler atau ponsel.

Oknum tersebut tak mencuri, melainkan menemukan ponsel di area parkir.

Sebelumnya diberitakan, ada oknum berpakaian mirip mitra Grab bernama Supriadi (27), ditangkap polisi dari Resmob Polsek Panakkukang di Jl Pampang 2, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (5/7/2019), karena diduga mencuri ponsel.

Baca: Curi Ponsel, Driver Ojol Asal Pampang Diciduk Resmob Panakkukang

Pihak Grab pun langsung melakukan penelusuran kepada pihak kepolisian untuk mengumpulkan sejumlah fakta.

Namun, hasilnya tak benar telah terjadi pencurian.

Supriadi yang sempat ditahan kemudian dibebaskan polisi.

"Berdasarkan koordinasi tersebut pihak kepolisian mengkonfirmasi bahwa kasus ini merupakan kasus non pencurian karena mitra pengemudi GrabBike yang sebelumnya diduga melakukan pencurian ternyata hanya menemukan ponsel yang tercecer di parkiran. Hal ini telah diselesaikan oleh pihak kepolisian setempat dan mitra pengemudi yang bersangkutan saat ini telah dilepaskan dan mendapatkan wajib lapor."

Demikian siaran pers klarifikasi Grab Indonesia yang disampaikan Public Relations Manager Grab Indonesia, Andre Sebastian kepada Tribun-Timur.com, Senin (8/7/2019).

Grab Indonesia menyampaikan, jika ada masyarakat memiliki pengalaman tidak berkenan dalam menggunakan layanan Grab atau menyaksikan insiden yang melibatkan mitra pengemudi Grab, dimohon untuk segera melaporkannya kepada layanan konsumen Grab dan pihak berwajib.

Layanan konsumen Grab dapat dihubungi dalam 24 jam sepekan melalui nomor di +6221 8064 8777 atau support.id@grab.com.(*)

Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved