HUT ke-73 Bhayangkara, 20 Personel Polres Mamuju Dapat Kenaikan Pangkat

Upacara korps raport berlangsung di Mapolres Mamuju, dipimpin langsung Kapolres AKBP Mohammad Rivai Arvan, dan dihadiri para PJU Polres.

HUT ke-73 Bhayangkara, 20 Personel Polres Mamuju Dapat Kenaikan Pangkat
Humas Polres Mamuju
KapolresKapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, menyematkan kenaikan pangkat terhadap salah satu personelnya pada upacara korps raport di halaman Mapolres Mamuju. pangkat terhadap salah satu personelnya pada upacara korps raport di halaman Mapolres Mamuju. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Sebanyak 20 personel Polres Mamuju, dapat kenaikan pangkat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, (1/7/2019).

Kenaikan pangkat satu tingkat 20 persenel Polres Mamuju ini, berdasarkan surat keputusan Kapolda Sulbar, nomor Kep/132/VI/2019 tanggal 27 Juni 2019.

Peringati HUT ke-73 Bhayangkara, Rombongan Polres Pinrang Ziarah di TMP

Harapan Kapolres ke 34 Anggota Polres Pangkep yang Baru Naik Pangkat

Ke 20 personel yang mendapat kenaikan pangkat di hari istimewa Polri, masing-masing enam dari Bripka ke Aipda, 11 dari Brigpol ke Bripka, dua dari Briptu ke Brigpol dan satu orang dari Bripda ke Briptu.

Upacara korps raport berlangsung di Mapolres Mamuju, dipimpin langsung Kapolres AKBP Mohammad Rivai Arvan, dan dihadiri para PJU Polres, seluruh personil dan para pengurus Bhayangkari.

Dalam amanatnya, Kapolres Mamuju menyampaikan selamat kepada seluruh personelnya yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian.

Kapolres mengungkapakan, kenaikan pangkat bukan hal mutlak bagi setiap personel, namun sebagai wujud kepercayaan pimpinan yang diberikan secara selektif, serta berpedoman kepada persyaratan dan prosedur yang berlaku dengan memperhatikan integritas, dedikasi dan komitmen setiap personel.

“Kenaikan pangkat ini karena telah dinilai mampu dan pantas mengembang kedudukan yang lebih tinggi,"ujar Arvan sapaan Kapolres Mamuju.

Arvan berharap, dengan kenaikan pangkat, hendaknya dapat disikapi dengan penuh kesadaran, bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan, semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang diemban oleh personel.

KapolresKapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, menyematkan kenaikan pangkat terhadap salah satu personelnya pada upacara korps raport di halaman Mapolres Mamuju.

 pangkat terhadap salah satu personelnya pada upacara korps raport di halaman Mapolres Mamuju.
KapolresKapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, menyematkan kenaikan pangkat terhadap salah satu personelnya pada upacara korps raport di halaman Mapolres Mamuju. pangkat terhadap salah satu personelnya pada upacara korps raport di halaman Mapolres Mamuju. (Humas Polres Mamuju)

Salah satu personil yang mendapat kenaikan pangkat dari Briptu ke Brigpol, Indirwan, mengaku sangat bersyukur atas penganugrahan yang didapatkan.

"Ditambah lagi hari ini, bersamaan dengan hari Bhayangkara yang ke-73 tahun,"ucap personel Polres Mamuju yang bertugas di bagian Humas.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @nurhadi5420

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

 
Penulis: Nurhadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved