3 Anggota Polres Luwu Utara Jadi Kompol pada HUT Bhayangkara ke 73

Kenaikan pangkat tersebut diumumkan pada pagi tadi di Lapangan Apel Polres Luwu Utara, Jl Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba,

3 Anggota Polres Luwu Utara Jadi Kompol pada HUT Bhayangkara ke 73
Chalik Mawardi
Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi di Lapangan Apel Polres Luwu Utara, Senin (1/7/2019). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Sebanyak tiga annggota Polres Luwu Utara berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) . 

Kenaikan pangkat tersebut diumumkan pada pagi tadi di Lapangan Apel Polres Luwu Utara, Jl Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Senin (1/7/2019).

Komponen Lampu Baru Mattoanging Tiba, Pengerjaan Digenjot

Rony Pasla Sebut Para Travel Harus Berbenah, Jika Ingin Benefit

Selain itu terdapat 34 orang personel yang naik pangkat. Dan sembilan orang dari Bripka menjadi Aipda serta 22 orang dari pangkat Brigadir menjadi Bripka.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, mengatakan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di lingkungan kepolisian tidak datang begitu saja.

"Tetapi membutuhkan sebuah proses panjang," katanya.

Selain masa waktu pengabdian yang cukup, harus pula didukung dengan kinerja baik sesuai dengan penilaian sistem manajemen kepolisian, dengan syarat nilai di atas standar, berperilaku baik, disiplin dan tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik kepolisian.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi di Lapangan Apel Polres Luwu Utara, Senin (1/7/2019).
Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi di Lapangan Apel Polres Luwu Utara, Senin (1/7/2019). (Chalik Mawardi)

"Hasil penilaian pimpinan maka terbitlah surat keputusan pimpinan kepolisian tentang kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya dan kenaikan pangkat tersebut merupakan anugerah tuhan yang wajib disyukuri," Boy Samola menambahkan.

Ia lalu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang dinaikkan pangkatnya.

"Ini hendaknya dijadikan motivasi kepada seluruh personil untuk senantiasa meningkatkan disiplin dan kinerja yang prometer," katanya.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, @chalik_mawardi_sp

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp 
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

 
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved